Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Jutaan yang Bagus dengan Chipset Ngebut, RAM Besar dan Kamera Jernih!

Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Jutaan yang Bagus dengan Chipset Ngebut, RAM Besar dan Kamera Jernih!

3 pilihan terbaik HP Samsung harga 2 jutaan yang bagus-samsung.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID –  Pada kesempatan kali ini, spesial akan kami berikan rekomendasi HP Samsung harga 2 jutaan yang bagus dengan chipset ngebut, RAM besar dan kamera jernih yang bisa kamu pilih jika mencari HP baru.

Dengan kombinasi chipset ngebut, RAM besar, dan kamera jernih, HP Samsung 2 jutaan dibawah ini menawarkan pengalaman smartphone yang luar biasa. 

Kamu bisa menikmati performa tangguh, multitasking lancar, dan hasil foto dan video yang menakjubkan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Nah, tunggu apa lagi, berikut rekomendasi HP Samsung harga 2 jutaan yang bagus dengan chipset ngebut, RAM besar dan kamera jernih.

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM 8/256 Terbaik dan Termurah, HP Anti Lemot dan Gak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!

1. Samsung Galaxy A52 

Rekomendasi HP Samsung harga 2 jutaan yang bagus dibuka oleh Samsung Galaxy A52. HP 2 jutaan dari Samsung satu ini juga hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci. 

Layarnya yang cukup lebar ini memiliki resolusi yang cukup tinggi untuk memanjakan mata pengguna, yakni di 1080x2400 pixel. 

Untuk dapur pacunya sendiri, HP Samsung Galaxy A52 ini ditenagai dengan chipset yang cukup mumpuni, yakni dari Qualcoom Snapdragon 720G yang tentunya memiliki performa yang cepat.  

Kemudian, Samsung Galaxy A52 ini memiliki RAM yang cukup besar yakni 6 GB atau 8 GB dengan memori internal 128 GB atau 256 GB.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

Dalam hal perfoma fotografinya, Samsung Galaxy A52 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 64 MP sehingga memberikan kemampuan fotografi yang memuaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: