Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang paling Disukai Oleh Khodam-khodam Sakti, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang paling Disukai Oleh Khodam-khodam Sakti, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang paling Disukai Oleh Khodam-khodam Sakti, Apakah Weton Kalian Termasuk?-Weton Jawa Official-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang paling disukai oleh khodam-khodam sakti menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Khodam merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Ada film khusus juga yang membahas mengenai khodam itu sendiri dengan judul Jin Khodam yang ditayangkan pada 2023.

Khodam merupakan gambaran hubungan antara jin atau gaib dengan manusia. Biasanya orang yang memiliki khodam dapat dipercaya bisa memberikan kesialan kepada orang-orang yang memiliki niat jahat kepadanya. 

Oleh karena itu, banyak orang yang bersikap hati-hati apabila berurusan dengan sosok yang memiliki khodam. Hal tersebut dikarenakan, khodam biasanya memiliki kesaktian.

BACA JUGA:Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dinaungi Dewa Rezeki, 3 Weton Ini Selalu Berlimpah Uang dalam Hidupnya, Apa Ini Weton Kamu?

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dar kanal Youtube Sasmikarta, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini sebagai weton yang disukai oleh khodam menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang disukai oleh khodam-khodam sakti? Berikut ini adalah beberapa weton yang paling disukai oleh khodam-khodam sakti menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang paling Disukai Oleh Khodam-khodam Sakti

1. Sabtu Kliwon

Weton yang paling disukai oleh khodam-khodam sakti menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon.

Orang dengan weton Sabtu Kliwon merupakan seseorang yang memiliki sifat ramah, mudah terkesan serta sopan. Hal itu membuat orang lain merasa nyaman berada disekitar orang dengan weton Sabtu Kliwon. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton Tiada Tanding! 3 Weton Ini Mempunyai Ajian Semar Mesem yang Memikat, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Seumur Hidup Disegani dan Bebas dari Malapetaka, Inilah 7 Weton yang Diberi susuk oleh Tuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: