Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang paling Disukai Oleh Khodam-khodam Sakti, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang paling Disukai Oleh Khodam-khodam Sakti, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang paling Disukai Oleh Khodam-khodam Sakti, Apakah Weton Kalian Termasuk?-Weton Jawa Official-Youtube

4. Minggu Pon

Orang yang terlahir pada Minggu Pon berada di bawah naungan lakune kembang. Mereka merupakan seorang yang memiliki sifat tabah dan kuat di dalam menghadapi berbagai tantangan.

Selain itu, pemilik weton Minggu Pon juga memiliki sifat yang tekun dan mandiri. Pemilik weton Minggu Pon sangat dipercaya memiliki khodam yang bernama Damar Wulan yang sakti dan tampan. 

5. Rabu Pon

Weton yang paling disukai oleh khodam-khodam sakti menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon.

BACA JUGA:Top 3 Primbon Jawa: Jadi Kesayangan Khodam Nyi Roro Kidul, 3 Weton Ini Rezekinya Seluas Laut Pantai Selatan

BACA JUGA:Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

Orang yang terlahir pada Rabu Pon merupakan sosok yang memiliki wawasan yang luas dan mudah bergaul. Mereka juga mmeiliki budi yang luhur dan terpuji serta memiliki kecerdasan yang tinggi. 

Para pemilik weton Rabu Pon diyakini memiliki khodam Raden Kian Santang yang sakti mandraguna serta memiliki jiwa pemimpin yang tinggi. 

Itulah penjelasan yang bisa disampaikan berdasarkan dari Primbon Jawa yang bersifat sebagai sebuah prediksi atau ramalan. Percaya atau tidak semua bisa dikembalikan kepada pribadi masing-masing. 

Karena semua penjelasan ini merupakan sebuah informasi tentang ilmu kejawen dan sebenarnya belum dapat dibuktikan kebenarannya secara ilmiah.

BACA JUGA:Inilah 4 Weton menurut Primbon Jawa yang Rezekinya Mengalir Deras Hingga Akhir Tahun, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bakal Dikawal Malaikat Rezeki Selama 2024! 5 Weton Ini Rezekinya Seluas Samudera, Ada Wetonmu?

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang paling disukai oleh khodam-khodam sakti menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: