4 Cara Gampang Orang Korea Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Tips Kulit Mulus Tanpa Pakai Skincare

4 Cara Gampang Orang Korea Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Tips Kulit Mulus Tanpa Pakai Skincare

4 Cara Gampang Orang Korea Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Tips Kulit Mulus Tanpa Pakai Skincare-Youtube.com/ DN. Natural Beauty-

Adapun nutrisi yang bisa kamu konsumsi adalah vitamin C, E, A, hingga B kompleks. Tak hanya itu, kalsium dan zat besi juga menjadi hal yang penting. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Sebab, membantu menjadikan sel kulit beregenerasi dengan baik, jumlah kolagen alami terjaga hingga membuat tekstur kulit lebih lembut dan lembab. Soal sumber makannya bisa berasal dari sayur dan buah.

4. Istirahat yang Cukup dan Berkualitas

Cara membuat wajah mulus seperti orang Korea secara alami yang terakhir adalah istirahat dengan cukup dan berkualitas. Mengapa begitu?

Ketika kamu istirahat atau tidur, maka tubuh akan mengalami regenerasi sel kulit. Hal ini akan membantu kulit menjadi awet muda dan tetap glowing. 

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

Tidur juga bisa membantu menghadirkan racial bebas yang kerap merusak kulit. Apalagi, jika kamu banyak beraktivitas di pagi hari. Maka, malam menjadi waktu terbaik untuk beristirahat. 

Adapun lama istirahat yang paling dianjurkan dalam 7 jam sehari. Jadi, bagi kamu yang masih suka begadang. Yuk, kurangi mulai dari sekarang! 

Itulah deretan cara gampang orang korea bikin wajah glowing dan awet muda yang bisa kamu coba. Semoga, informasi kali ini bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: