4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Bebas Kerutan Permanen

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Bebas Kerutan Permanen

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Bebas Kerutan Permanen-Youtube.com/ silvia tech-

Cukup gunakan sebanyak 2 ruas jari untuk seluruh area wajah. Maka, kamu akan merasakan efek signifikan dalam beberapa minggu kedepan. 

Tenang aja, teksturnya ringan dan tidak menimbulkan whitecast. Jadi cocok buat dipakai sehari-hari. 

2. Hanasui Collagen Water SPF 50

Jika ditanya, sunscreen apa yang cocok untuk kulit kering dan kusam? Bisa banget nih, cobain produk dari Hanasui Collagen Water SPF 50.

Varian lokal ini banyak dikenal sebagai rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan flek hitam terbaik. Mengapa begitu? 

BACA JUGA:4 Manfaat Daun Pepaya untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

BACA JUGA:Cara Membuat Kolagen Sendiri Di Rumah, Bikin Wajah Kenyal Bebas Keriput Tanpa Skincare

Sebab, kandungan yang digunakan cukup unik. Mulai dari collagen water, vitamin E, hingg mugwort. Tak hany aitu, kandungan SPFnya sendiri 50 dan cukup tinggi dalam melindungi kulit. Teksturnya yang ringan dan menyegarkan membuat kulit lebih fresh. Meski begitu, tidak meninulan rasa lengket atau putih-putih di wajah.

Kemasannya yang tube juga sangat mudah untuk dibawa kapan saja dan dimanapun. Jadi, tunggu apa lagi dan cobain sekarang yuk!

3. Whitelab UV Shield Tank Gel SPF 50 

Lalu, sunscreen apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam? Kamu bisa banget cobain produk lokal dari Whitelab UV Shield Tank Gel SPF 50 . 

Produk yang banyak masuk sebagai rekomendasi sunscreen untuk flek hitam dan kulit kering ini cukup unik. Seba, tak hanya memiliki kadar SPF yang tinggi. Namun, juga menggunakan bahan pendukung lain sepert hyaluronic acid dan SPF 50.

BACA JUGA:2 Cara Mengatasi Wajah Kusam dan Kering dengan Madu, Bikin Kulit Kencang Bebas Keriput dan Pori Besar

BACA JUGA:4 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam Tebal, Wajah Jadi Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Aromanya yang menyegarkan juga sangat nyaman saat dipakai. Belum lagi, teksturnya yang gel menjadikannya mudah diaplikasikan. Alhasil, wajah mulus bebas whitecast deh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: