3 Masker Alami yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Mulus Permanen di Usia 40 Tahun

3 Masker Alami yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Mulus Permanen di Usia 40 Tahun

3 Masker Alami yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Mulus Permanen di Usia 40 Tahun-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa masker alami yang bikin glowing dan awet muda yang bisa kamu coba nih. Bahkan, cocok dijadikan pilihan perawatan rutin harian bagi kamu yang berusia 40 tahun keatas. 

Jika penasaran, maka ini waktu yang tepat untuk kamu menyimak pemabahannya sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Masker wajah merupakan salah satu cara merawat kulit secara maksimal. Sebab, kandungan yang berasal dari bahan-bahanya mampu menutrisi kulit secara maksimal. 

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Keriput di Mata dengan Bahan Alami, Ampuh Atasi Kulit Kendur dan Hitam Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Bebas Kerutan Permanen

Tak hanya itu, masker juga meatu menjadikan wajah lebih bersih dan glowing. Hal ini pun turut menjawab pertanyaan seputar bagaimana cara agar wajah bersih dan putih? 

Sayangnya, ketika kamu memiliki aktivitas yang padat hal ini kerap terlewatkan. Padahal, jika dilakukan dengan rutin bisa memberikan hasil yang maksimal. 

Apalagi, jika kamu menggunakan masker dari bahan-bahan alami yang aman. Tentunya, akan lebih maksimal hasilnya dan bisa digunakan dalam jangka anang. 

BACA JUGA:Cara Bikin Masker Beras untuk Wajah Glowing Usia 50 Tahun Ke Atas, Cuma 3 Langkah Kulit Kencang Permanen

Masker Alami yang Bikin Glowing dan Awet Muda

Lalu, masker alami apa yang bisa bikin wajah glowing sih? Ini dia tiga masker alami untuk mengencangkan kulit wajah dan memutihkan yang bisa kamu coba; 

1. Tomat dengan Madu

Masker alami yang bikin glowing dan awet muda di urutan pertama adalah tomat dan madu. Kedua bahan alami ini dikenal akan kemampuanya dalam menghilangkan kulit kusam. 

Hal ini berasal dari kandungan baik yang dimilikinya. Tomat sendiri kaya akan likopen dan antioksidan. Sedangkan, madu merupakan pelembab alami yang juga memiliki kandungan asam amino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: