Jangan Asal Beli! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 160 2024 Terbaik

Jangan Asal Beli! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 160 2024 Terbaik

Jangan Asal Beli! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 160 2024 Terbaik-Youtube.com/Anjar Ardis-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan asal beli! Simak, 6 rekomendasi oli motor matic Honda Vario 160 2024 terbaik. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Oli adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk motor dan tak terkecuali motor Vario. Motor Vario 150 merupakan tipe motor matic sehingga oli yang dipakai tentu saja berbeda dengan motor pada umumnya. 

Pemilihan oli untuk motor Vario 150 ini harus selektif dan teliti agar motor tetap nyaman saat dipakai dan tidak menimbulkan suara berisik. Pemilihan oli motor matic Vario 150 ini perlu diperhatikan secara teliti agar tidak salah beli dan cocok dengan kondisi motor. 

Pemilihan ini dapat dilakukan dengan memahami kondisi motor dan kandungan yang dimiliki oli. Sehingga, jika kamu kamu tidak ingin ada masalah terjadi pada motor Vario kesayanganmu, maka pilihlah oli sesuai dengan standar kekentalan yang sudah ditetapkan. 

BACA JUGA:Solusi Berkendara! Rekomendasi 6 Mobil Murah Dengan Kapasitas 1.500 cc yang Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:Supra X 125 Premium Hadir Jadi Terobosan Baru Dunia Motor Bebek Legendaris

Jangan Asal Beli! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 160 2024 Terbaik

Berikut ini adalah 6 rekomendasi oli motor matic Honda Vario 160 2024 terbaik:

1. AHM Oil SPX-2 

Rekomendasi oli motor matic Honda Vario 160 2024 terbaik pertama adalah AHM Oli SPX-2. AHM Oil SPX-2 adalah  oli mesin berbahan dasar sintetis penuh yang berkualitas tinggi dan sangat disarankan untuk Honda Vario 160.

Oli ini diklaim dapat memberikan proteksi superior terhadap keausan mesin, meningkatkan performa mesin, efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik, punya ketahanan panas yang tinggi, dan menjaga kebersihan mesin. Dengan memakai AHM Oil SPX-2, kamu bisa memastikan Honda Vario 160 tetap dalam kondisi prima dan siap menemani perjalananmu.

AHM Oil SPX-2 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 31 ribu hingga Rp 83 ribu tergantung varian dan ukuran yang kamu pilih.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Punya Kuasa Terhadap Harta, tahta dan Wanita! Inilah 7 Weton Sakti Titisan Prabu Siliwangi

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Naungan Kuat kemenangan yang Memiliki Rezeki Besar, Banyak Uang dan Punya Kuasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: