Solusi Berkendara! Rekomendasi 6 Mobil Murah Dengan Kapasitas 1.500 cc yang Irit Bahan Bakar

Solusi Berkendara! Rekomendasi 6 Mobil Murah Dengan Kapasitas 1.500 cc yang Irit Bahan Bakar

Solusi Berkendara! Rekomendasi 6 Mobil Murah Dengan Kapasitas 1.500 cc yang Irit Bahan Bakar--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi kendaraan! rekomendasi 6 mobil murah dengan kapasitas 1.500 cc yang irit bahan bakar. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Kini hampir semua orang punya mobilitas harian yang cukup padat, sehingga tak heran jika mobil sudah bisa dianggap sebagai kebutuhan pokok di perkotaan.

Untuk keperluan mobilitas harian di perkotaan, tak ada salahnya membeli mobil murah dengan kapasitas 1.500 cc. Mobil dengan kapasitas 1.500 cc mungkin merupakan salah satu langkah yang paling tepat guna memenuhi kebutuhan harian sendiri maupun bersama keluarga.

Solusi Hemat Berkendara! Rekomendasi 6 Mobil Murah Dengan Kapasitas 1.500 cc yang Irit Bahan Bakar dan Mesin Bandel

Berikut ini adalah rekomendasi 6 mobil murah dengan kapasitas 1.500 cc yang irit bahan bakar, antara lain:

BACA JUGA:Supra X 125 Premium Hadir Jadi Terobosan Baru Dunia Motor Bebek Legendaris

BACA JUGA:Cowok Harap Merapat! Rekomendasi Motor Sport Honda yang Nggak Bikin Kantong Kering, Cocok Bagi Jiwa petualang

1. Mitsubishi Xpander Cross CVT

Mobil murah dengan kapasitas 1.500 cc yang irit bahan bakar urutan pertama adalah Mitsubishi Xpander Cross CVT. Low MPV satu ini punya tampilan yang macho dan desain bodi yang futuristik. 

Mengusung mesin berkapasitas 1.499 cc MIVEC DOHC 16 valve dengan transmisi otomatis CVT. Tenaga maksimum mencapai angka 105 ps/ 6.000 rpm. 

Dan mampu mengeluarkan torsi 141 Nm/4.000 rpm. Dengan mesin yang mumpuni tersebut, mobil ini sangat cocok digunakan untuk berkendara di kawasan kota bahkan jarak jauh sekalipun.

Soal fiturnya , Xpander dapat dikatakan cukup lengkap yakni dibekali dengan engine start/stop, ABS, BA EBD, Dual SRS Airbag, HAS, ASC,sensor parkir, kamera belakang, dan electronic parking brake. 

BACA JUGA:Weton Ini Rezekinya Seluas Laut Pantai Selatan

BACA JUGA:Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: