4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret-daddy lifestyle-Youtube

Tekstur sunscreen ini gel ringan sehingga mudah untuk diaplikasikan dan mudah menyerap. Sangat melembapkan sehingga cocok untuk kulit kering tanpa bikin berminyak.

Diperkaya dengan kandungan SPF 40 yang sudah cukup memproteksi kulit wajah dari paparan panas matahari sekaligus sinar UVA UVB penyebab kanker kulit dan flek hitam.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skin Aqua UV Whitening Milk, Basmi Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing?

4. Garnier Bright Complete Super UV SPF 50+ Matte Finish 

Nah selanjutnya yang terakhir adalah produk dari garnier. Sunscreen ini terkenal akan manfaatnya untuk memudarkan flek hitam dan bintik bintik hiperpigmentasi.

Dengan SPF yang tinggi yaitu 50 dan hasil akhir yang matte ini akan lebih cocok untuk kulit yang oily atau berminyak sehingga sangat nyaman untuk dpakai sehari hari.

Sunnscreen ini juga diperkaya dengan ekstrak buah lemon dan vitamin C untuk mempercepat memudarkan flek dan membantu mencerahkan wajah yang kusam dan bekas jerawat.

Nah itu dia beberapa review jujur sunscreen murah indomaret yang bisa kami rangkum untuk kamu. Mulai dari wardah, implora hingga garnier bisa jadi pilihan untuk kamu.

Nah demikian singkat review jujur sunscreen murah indomaret ang bisa kami rangkum untuk kamu. Ulasan ini bisa kamu jadikan pertimbangan untuk memilih sunscreen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: