4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret-daddy lifestyle-Youtube

BACA JUGA:4 Rekomendasi Masker Wajah untuk Mengecilkan Pori-pori Besar, Kulit Bening dan Halus

BACA JUGA:4 Langkah Paling Gampang untuk Putihkan Wajah Kusam dalam Semalam, Efektif Kulit Mulus Glowing Anti Noda Hitam

1. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 Pa+++

Nah yang pertama ada dari sunscreen wardah spf 30. Pada awal kemunculannya produk ini sudah viral karena formulanya dan harganya yang terjangkau yakni mulai dari 30 ribuan.

Tekstur sunscreen ini gel putih seperti krim namun lebih ringan sehingga mudah untuk diaplikasikan dan tidak meninggalkan dempul atau whitecast yang lebay.

Selain itu karena tekstunya gel sehingga tidak menimbulkan minyak berlebih atau merangsang timbulnya produksi minyak berlebih. Namun agak sedikit lengket untuk beberapa saat saja.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Bebas Kerutan Permanen

2. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Nah selanjutnya ada dari produk wardah, series SPF kali in lebih tinggi sehingga perlindungannya lebih maksimal dan membuat wajah terasa lebih sejuk dan terlindungi.

Klaimya memang cocok untuk kulit yang kering karena dapat menjaga kelembapan kulit. Krena bahan dasarnya air sunscreen ini sangat ringan dan tidak bikin wajah berminyak.

Namun hasil akhir yang glossy akan kurang cocok untik wajah yang berminyak, selain itu juga mudah luntur karena air dan keringat sehingga perlu reapply setiap 3 jam. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Ampuh Penghilang Flek Hitam untuk Usia 40 Tahun Ke Atas,Wajah Glowing Awet Muda Ga Keriput

BACA JUGA:5 Makanan Mengandung Kolagen Tinggi yang Membuat Wajah Awet Muda, Kulit jadi Kencang Bebas Kusam dan Noda

3. Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 Pa++++

Nah selanjutnya ada dari produk implora. Brand yang terkenal akan produk liptintnya ini ternyata memiliki produk sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: