6 Tips Membersihkan Sepatu Putih yang Mulai Menguning, Pakai Bahan Sederhana Bikin Sepatu Auto Kinclong Lagi!

6 Tips Membersihkan Sepatu Putih yang Mulai Menguning, Pakai Bahan Sederhana Bikin Sepatu Auto Kinclong Lagi!

6 Tips Membersihkan Sepatu Putih yang Mulai Menguning, Pakai Bahan Sederhana Bikin Sepatu Auto Kinclong Lagi!-youtube.com/Compass-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa tips membersihkan sepatu putih yang mulai menguning menggunakan bahan-bahan sederhana rumahan. Simak informasi selengkapnya pada artikel berikut.

Sepatu putih menjadi salah satu item fashion yang tidak boleh ketinggalan, khususnya bagi kaum wanita. Selain warnanya yang netral juga terlihat classy saat dikenakan.

Namun seringkali mengenakannya membuat warna sepatu menjadi kuning terlebih saat kondisi kotor. Kini hal tersebut bukan masalah, karena ada beberapa tips membersihkan sepatu putih yang mulai menguning.

Tips yang dibagikan pada artikel ini tentang cara membersihkan  sepatu juga menggunakan bahan sederhana yang umumnya dapat ditemukan di rumah dan dapur.

BACA JUGA:Inilah  6 Tips Mencegah dan Mengatasi Anak yang Kecanduan Gadget, Bisa Dicoba Bunda!

BACA JUGA:Tak Disangka, Inilah 14 Manfaat Buah Duku, Bisa Merawat Kulit, Mencegah Kanker Hingga Memperkuat Tulang

Semakin penasaran apa saja tipsnya? Yuk simak dan praktekkan beberapa tips membersihkan sepatu putih yang mulai menguning di bawah ini.

1. Membersihkan sepatu putih dengan semir sepatu  

Tips pertama untuk membersihkan sepatu putih yang mulai menguning yaitu menggunakan semir sepatu. Kebanyakan orang menganggap bahwa semir sepatu hanya untuk sepatu kulit  dan warna hitam saja.

Tapi ternyata ada juga semir sepatu yang berwarna netral yang berarti bisa digunakan untuk membuat tampilan sepatu putih yang mulai menguning menjadi lebih mengkilap.

Jangan lupa untuk memastikan apakah semir dan bahan sepatu dapat cocok. Setelah memastikan hal tersebut, barulah aplikasikan semir sepatu secara hati-hati.

BACA JUGA:Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish

BACA JUGA:Bocoran Hp yang Turun Harga pada Awal Tahun 2024, Mana Merek Hp Incaranmu? 

Atau untuk lebih meyakinkan lagi, kalian dapat memulai mengaplikasikan semir sepatu pada bagian yang kecil sebagai bahan percobaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: