6 Tips Membersihkan Sepatu Putih yang Mulai Menguning, Pakai Bahan Sederhana Bikin Sepatu Auto Kinclong Lagi!

6 Tips Membersihkan Sepatu Putih yang Mulai Menguning, Pakai Bahan Sederhana Bikin Sepatu Auto Kinclong Lagi!

6 Tips Membersihkan Sepatu Putih yang Mulai Menguning, Pakai Bahan Sederhana Bikin Sepatu Auto Kinclong Lagi!-youtube.com/Compass-

Jika hasil percobaan tersebut sudah sesuai dengan warna yang diinginkan, barulah untuk melanjutkan langkah pembersihan hingga selesai.  

2. Membersihkan sepatu putih dengan pasta gigi 

Jika tips sebelumnya menggunakan semir sepatu, maka selanjutnya untuk membersihkan sepatu putih yang mulai menguning dengan pasta gigi.

Selain bisa membuat gigi kalian putih, ternyata pasta gigi juga berguna untuk keperluan membersihkan sepatu putih.

BACA JUGA:Astrologi Cina: Ramalan Shio Hari Rabu 17 April 2024, Keuntungan Besar Sebentar Lagi, Apakah Ada Shiomu?

BACA JUGA:7 Hal Penting yang Perlu Diajarkan kepada Anak, Penting Sekali untuk Mendidik Anak agar Lebih Baik

Kalian dapat mengoleskan pasta gigi secukupnya pada bagian sepatu yang kotor dan menguning. Lalu gosok perlahan menggunakan sikat gigi. diamkan beberapa menit kemudian bilaslah menggunakan air. 

3. Membersihkan sepatu putih dengan shampo dan sabun cuci piring 

Tips membersihkan sepatu putih yang mulai menguning berikutnya masih menggunakan bahan yang ada di rumah yaitu shampo dan sabun cuci piring.  

Secara umum, shampo dan cuci piring berguna untuk membersihkan noda membandel. Sehingga tak heran jika kedua bahan ini juga dapat membersihkan noda membandel pada sepatu putih.

Kalian dapat mengoleskan shampo atau sabun secukupnya pada bagian sepatu yang kotor dan menguning. Lalu gosok perlahan menggunakan kain atau spon kemudian bilas. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Layar AMOLED 1 Jutaan, Punya Kualitas Visual Oke, Efisiensi Energi serta Siap Gaming! 

4. Membersihkan sepatu putih dengan pemutih pakaian 

Alternatif berikutnya untuk membersihkan sepatu putih yang mulai menguning yaitu dengan pemutih pakaian. Namun dalam penggunaannya tetap berhati-hati.

Dalam pengaplikasiannya, kamu tidak dianjurkan menggunakannya dengan tangan kosong. Pakailah sikat gigi untuk mengoleskannya pada sepatu lalu gosok secara perlahan dan bilas dengan air.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: