Pantas All New Yamaha Aerox 2024 Banyak Disukai Para Remaja, Ternyata Ada Alasan Ini Dibaliknya!

Pantas All New Yamaha Aerox 2024 Banyak Disukai Para Remaja, Ternyata Ada Alasan Ini Dibaliknya!

Pantas All New Yamaha Aerox 2024 Banyak Disukai Para Remaja--Instagram/hindustantimesauto

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar skuter matic kembali dibuat heboh dengan hadirnya All New Yamaha Aerox 2024, yang memang sudah sejak generasi pertamanya menjadi idola anak muda.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Yamaha Aerox generasi pertama sampai generasi terbarunya adalah, hadir dengan desain yang gemuk dan cukup mengesankan.

Apalagi beberapa waktu lalu pesaingnya  sempat memiliki masalah dengan rangka eSAF nya, hal inilah yang membuatnya semakin banyak digemari oleh anak-anak muda.

Sejarah dari Yamaha Aerox sendiri, pertama kali hadir pada tahun 2016 dengan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dan lebih dikenal dengan nama Yamaha Aerox 125 LC atau Liquid Cooled.

BACA JUGA:Syawalan, Forum Relawan Kota Pekalongan Dirikan Pos Pantau dan Patroli Sisir Pantai

BACA JUGA:Punya Wahana Kereta Gantung Pertama di Jateng, Kembanglangit Park Batang Masih Jadi Wisata Favorit di Batang

Namun ternyata, versi 125 tersebut mengalami penjualan yang dirasa kurang memuaskan, dan hal inilah yang membuat Yamaha ingin kembali membuktikan bahwa dirinya mampu, dan sampai akhirnya meluncurkan Yamaha Aerox 155 di tahun yang sama 2016 namun selisih waktu 10 bulan.

Sejak generasi pertama dari Yamaha Aerox 155 tersebut, dirinya langsung menjadi pelopor matic gemuk yang cukup menakjubkan di kelasnya, apalagi dengan desainnya yang semakin memikat dan membuatnya banyak diminati sampai saat ini.

Salah satu aspek yang paling menonjol dari All New Yamaha Aerox 2024 ini adalah, memiliki desain yang cukup gahar meskipun hanya sebuah skuter matic bukan motor sport atau motor kopling.

BACA JUGA:Lapas Pekalongan Rayakan HBP ke-60 dengan Acara Bangga Menggunakan Produk dalam Lapas

BACA JUGA:Tradisi Syawalan di Kota Pekalongan, Dimeriahkan dengan Final Festival Balon Tambat 2024

Yamaha Aerox sendiri, tergabung dalam keluarga Yamaha Maxi, hal inilah yang membuatnya memiliki desain body yang besar dan juga cukup kokoh di kelasnya.

Hadir dengan menawarkan desain sporty dan juga agresif serta memiliki garis-garis tajam pada seluruh bodynya, membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Selain itu, kehadiran lampu depan yang semakin futuristik, kemudian ukuran ban depan belakangnya juga cukup besar, sehingga membuatnya kembali menegaskan bahwa dirinya merupakan skuter matic yang siap melewati berbagai medan jalanan yang ada, serta semakin terlihat mencolok di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: