Pantas All New Yamaha Aerox 2024 Banyak Disukai Para Remaja, Ternyata Ada Alasan Ini Dibaliknya!

Pantas All New Yamaha Aerox 2024 Banyak Disukai Para Remaja, Ternyata Ada Alasan Ini Dibaliknya!

Pantas All New Yamaha Aerox 2024 Banyak Disukai Para Remaja--Instagram/hindustantimesauto

Pada bagian depannya sendiri, motor ini memiliki spakbor yang menyatu dengan roda depan dan juga velg tiga bercabang dan membuatnya terlihat semakin sporty, sementara profil jok bagian belakang yang tinggi, membuatnya terlihat semakin sporty.

BACA JUGA:Festival Balon Udara Tambat di Pekalongan Mampu Turunkan Jumlah Penerbangan Balon Liar

BACA JUGA:Terbaik 2024! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km, Cocok untuk Driver Ojol

Tidak hanya itu saja, All New Yamaha Aerox 2024 ini juga sudah disematkan fitur-fitur modern yang menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

Salah satu fitur canggih dan modern tersebut adalah, Yamaha Motorcycle Connect yang memungkinkan pengendara untuk memantau berbagai informasi perawatan kendaraan, konsumsi bahan bakar, lokasi dimana tempat parkir terakhir serta mampu memberikan notifikasi jika ada masalah dengan motor mereka.

Pada bagian lampu utama dan lampu remnya sendiri, sudah menggunakan lampu berteknologi LED, meskipun untuk lampu seinnya sendiri masih menggunakan lampu bohlam biasa.

BACA JUGA:Tampil Makin Cantik! Inilah 5 Rekomendasi Merk Helm Bogo Untuk Wanita Terbaik yang Nyaman dan Stylish

BACA JUGA:Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,

Ada fitur menarik lain yang sayang kalau harus dilewatkan, yaitu bagasi berkapasitas 25 liter, kemudian posisi tangkinya pun tidak di bawah jok melainkan di depan jok.

Selain itu, ada beberapa fitur yang tidak ketinggalan yaitu ada smart key system, colokan charger 12 volt serta memiliki layar instrumen cluster yang sudah full digital.

Sementara itu, untuk keselamatan berkendarnya sendiri, All New Yamaha Aerox 2024 ini sudah disematkan dengan sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System serta sudah memiliki lampu hazard.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc 1 silinder Blue Core Fuel Injection dengan teknologi VVA, dimana sanggup menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW dan torsi puncaknya mencapai 13,9 Nm.

BACA JUGA:Benar-Benar Gokil! Honda Supra X Reborn 2024 Siap Mengguncang Pasar Motor di Tanah Air, Harga Tetap Terjangkau

BACA JUGA:Mantap! Chery Jaecoo 2024 Optimis Merebut Pasar Mobil di Tanah Air dengan Segala Keunggulan yang Dimiliki!

Sementara itu untuk pesaingnya sendiri di kelasnya yaitu Honda Vario 160, hanya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW dengan torsi puncaknya 13,8 Nm saja, selisih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: