Inilah Hari Baik untuk Membuat Hajatan Khitan Anak menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Harinya?

Inilah Hari Baik untuk Membuat Hajatan Khitan Anak menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Harinya?

Hari Baik untuk Membuat Hajatan Khitan Anak-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas hari baik untuk membuat hajatan khitan anak yang akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap dan tuntas.

Membuat acara hajatan tentu saja harus mempertimbangkan hari yang baik agar acara yang kita laksanakan akan jauh dari segala musibah.

Salah satunya adalah acara hajat khitan anak yang biasanya mengundang banyak orang dan akan memakan banyak biaya dan juga tenaga.

Primbon jawa sendiri sudah merekomendasikan dan meramalkan hari-hari baik dalam menggelar berbagai acara atau hajatan agar lancar.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membuat hajatan khitan anak yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang hari baik untuk membuat hajatan khitan anak yang akan dibahas secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mampu Meraih Kejayaan Hidup menurut Primbon Jawa, Bagaimana dengan Wetonmu? Ada Gak

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mampu dalam Melakukan Berbagai Tugas menurut Primbon Jawa? Ini 2 Wetonnya

Hari Baik untuk Membuat Hajatan Khitan Anak

1. Jumat Kliwon

Ternyata dalam tradisi primbon jawa sendiri hari jumat yang pasarannya adalah kliwon merupakan hari yang sangat direkomendasikan.

Salah satunya adalah hari baik untuk membuat hajatan khitan anak karena hari jumat kliwon ini dalam primbon jawa sendiri merupakan hari baik.

Karena ketika kamu menggelar hajatan khitan anak pada hari jumat kliwon maka segala acara diramalkan akan lancar dan akan meriah.

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Wajah Kusam Paling Gampang Pakai 2 Bahan Alami, Kulit Tampak Awet Muda di Usia 50 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: