Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Scoopy Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Scoopy Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Scoopy Terbaik yang Berkualitas dan Awet-Youtube.com/Produk Pedia-

Selain itu, oli Top 1 Scooter Action Matic 800ml 20W40 juga tidak mudah menguap meski dipakai dalam waktu lama. Identik kemasannya berwarna oranye terang yang menarik perhatian. Top 1 Scooter Action Matic 800ml 20W40 dijual  hanya dengan kisaran harga Rp 30 – 100 ribuan aja. 

5. Shell Advance 4T AX5 Scooter

Rekomendasi oli motor matic Scoopy terbaik yang berkualitas dan awet kelima adalah Shell Advance 4T AX5 Scooter. Shell merupakan merk oli yang sudah terkenal di dunia otomotif karena kualitasnya tidak  perlu diragukan lagi. 

Shell Advance Ax5 0,8 0,8L dijual dengan kisaran mulai Rp 45 ribuan. Oli ini mampu membantu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin berkat teknologi Shell Active Cleansing. 

6. Enduro Matic

Rekomendasi oli motor matic Scoopy terbaik yang berkualitas dan awet ketiga adalah Enduro Matic. Enduro matic merupakan produk buatan Pertamina. 

Oli Enduro Matic 0.8 liter 10/30 mempunyai kemampuan untuk melumasi mesin bagian dalam dengan sangat baik sehingga dapat meredam gesekan antar bagian. Peredaman gesekan ini akan memberi efek mesin yang tidak mudah panas.

Oli Enduro Matic 0.8 liter 10/30 dibanderol dengan kisaran harga Rp 30 – 100 ribuan. Nah, itulah 6 rekomendasi oli motor matic Scoopy terbaik yang berkualitas dan awet. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: