Inilah Weton yang Akan Bisa Hidup Bahagia Sejahtera menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Inilah Weton yang Akan Bisa Hidup Bahagia Sejahtera menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Weton yang Akan Bisa Hidup Bahagia Sejahtera-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan bisa hidup bahagia sejahtera dan akan dibahas secara lengkap dan tuntas dalam artikel dibawah.

Hidup yang bahagia sejahtera merupakan impian dan cita-cita dari mayoritas orang, maka dari itu orang-orang akan berlomba mewujudkannya.

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan ketika kita ingin mencapai hidup yang bahagia dan sejahtera salah satunya adalah dengan bekerja keras.

Dalam primbon jawa sendiri ada pembahasan dan ramalan bahwa beberapa weton atau hari lahir seseorang akan hidupnya bahagia sejahtera.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan bisa hidup bahagia sejahtera menurut primbon jawa.

Berikut ini merupakan pembahasan secara detail mengenai weton yang akan bisa hidup bahagia sejahtera yang akan dibahas dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Hari yang Baik dalam Menggelar Acara Pernikahan menurut Primbon Jawa? Nikahnya di Hari ini Aja

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah menurut Primbon Jawa, Beli Rumah di Hari ini Aja

Weton yang Akan Bisa Hidup Bahagia Sejahtera

1. Rabu Pahing

Hari lahir yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari rabu, sedangkan pasarannya jatuh pada pahing.

Weton yang jatuh pada hari rabu pahing ini termasuk salah satu weton yang akan bisa hidup bahagia sejahtera menurut primbon jawa.

Karena weton rabu pahing ini dalam ramalan primbon jawa merupakan weton yang akan sukses besar di masa depan sehingga akan hidup sejahtera.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Kolagen Sendiri di Rumah, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Noda Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: