4 Cara Membuat Wajah Putih dan Awet Muda Dengan Bahan Dapur, Hilangkan Noda Hitam Hanya Pakai 1 Bahan

4 Cara Membuat Wajah Putih dan Awet Muda Dengan Bahan Dapur, Hilangkan Noda Hitam Hanya Pakai 1 Bahan

4 Cara Membuat Wajah Putih dan Awet Muda Dengan Bahan Dapur, Hilangkan Noda Hitam Hanya Pakai 1 Bahan-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat wajah putih dan awet muda dengan bahan dapur? Kalau kamu ingin tahu berikut ini ulasan terbaiknya hanya untuk kamu.

Ternyata banyak orang berusaha mendapatkan kulit yang cerah dengan menggunakan produk kecantikan atau melakukan perawatan mahal di salon.

Padahal adanya kandungan kimia di dalam produk tersebut dapat berdampak buruk ke kulit, khususnya jika digunakan secara sembarangan.

Maka dari itu, kamu perlu untuk mempertimbangkan cara membuat wajah putih dan awet muda dengan bahan dapur yang telah terbukti aman, cepat, dan juga efektif.

BACA JUGA:4 Cara Wajah Awet Muda Tanpa Skincare, Lakukan Setiap Hari Bikin Wajah Glowing Putih Merona Bebas Kerutan

BACA JUGA:Cara Memutihkan Bekas Luka Hitam Menahun 2 Bahan, Hanya Memakai Bahan Alami Saja Bikin Kulit Putih Mulus

Apakah kamu ingin tahu bagaimana cara membuat wajah putih dan awet muda dengan bahan dapur? Simak langsung dan catat baik-baik ulasan berikut.

Cara membuat wajah putih dan awet muda dengan bahan dapur

1.    Masker tomat

Salah satu cara membuat wajah putih dan awet muda dengan bahan dapur yang pertama adalah dengan menggunakan masker tomat.

Adanya senyawa antioksidan yakni kandunan likopen yang terdapat do dalam tomat ini telah terbukti mampu menangkal radikal bebas supaya kulit wajah menjadi cerah dan glowing.

Buah tomat ini juga bisa menjadi tabir surya alami untuk dapat meminimalisir kerusakan yang diakibatkan oleh paparan sinar UV.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake yang Bikin Kulit Putih dan Tahan Lama Seharian, Make Up Praktis dan Flawless

BACA JUGA:2 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah Kusam, Rahasia Wajah Glowing dan Putih Mulus, Begini Caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: