Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/robotic_id

Selanjutnya ada Honda Genio, yang juga memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit, dimana konsumsi bahn bakarnya mencapai angka 59,1 km/ liter.

Tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit saja, Honda Genio ini juga memiliki desain yang keren dan stylish, dan ini menjadi salah satu keunggulan paling terlihat dari skuter matic ini.

Honda Genio sendiri, hadir dengan menawarkan gaya retro modern yang juga dipadukan dengan lampu depan berteknologi LED dengan balutan body stylish yang memang cocok dikendari oleh anak-anak muda.

Ada beberapa fitur menarik yang dapat kamu jumpai pada skuter matic ini, seperti fitur power charger dan juga speedometer yang terlihat cukup modern.

BACA JUGA: Calon Pengantin di Batang Diedukasi Cegah Stunting Lewat Pendataan Elsimil

BACA JUGA:Cegah Kelangkaan Stok, Pemkab Batang Telah Minta Tambahan Alokasi Gas LPG 3 Kilogram

3. Yamaha Fazzio

Rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit selanjutnya, ada Yamaha Fazzio yang merupakan pendatang baru dari Yamaha, dan berhasil mencuri perhatian konsumen.

Yamaha Fazzio ini, tidak hanya memiliki tampilan desain memukau saja, namun konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, dan inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha Fazzio ini hadir dengan membawa mesin berkapasitas 125 cc dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 6,2 kW pada putaran mesin 6.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 10,6 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Tidak hanya menawarkan performa mesin yang bertenaga dan irit bahan bakar saja, motor ini juga hadir dengan memiliki desain yang unik dan juga cukup stylish.

BACA JUGA:Waspadalah! Berikut Ciri-Ciri Motor yang Harus Ganti Ban Segera, Adakah Ciri Ini Pada Motor Kamu?

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama, Terbaik Untuk Touring

4. Yamaha Grand Filano

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano adalah, hadir dengan desain yang terlihat stylish dan juga cukup mewah untuk dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: