Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/robotic_id

Desainnya sendiri, mengusung konsep gaya retro modern, namun dipadukan dengan sentuhan yang lebih futuristik jika dibandingkan dengan saudaranya Yamaha Fazzio.

Mesinnya pun, Yamaha Grand Filano ini sudah meggunakan mesin berteknologi Blue Core Hybrid 125 cc generasi terbaru, dan sudah disempurnakan oleh teknologi Electric Power Assist Start.

Kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh motor ini, benar-benar menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan semakin efisien, cocok untuk pemakaian sehari-hari.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Siap Membuat Gebrakan Baru!

BACA JUGA:Benar-Benar Memukau! New Honda PCX 175 2024 Sudah Siap Mengaspal dengan Berbagai Kelebihan yang Dimiliki!

5. Yamaha Mio M3

Rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit selanjutnya, ada Yamaha Mio M3 yang hadir dengan mengusung mesin berkapasitas 125 cc Blue Core SOHC 2 klep berpendingin udara.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 7 kW dan torsi puncak mencapai 9,6 Nm dan konsumsi bahan bakarnya mencapai 48,2 km/ liter.

Selain menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, Yamaha Mio M3 juga hadir dengan menawarkan mesin responsif dan membuatnya lincah dikendarai oleh pengendara.

Namun sayangnya, Yamaha Mio M3 ini belum dilengkapi dengan lampu berteknologi LED dan belum disediakan fitur smart key system, namun itu semua tidak masalah karena harganya pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km

BACA JUGA:Tampil Makin Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Helm Bogo Terpopuler Untuk Anak Muda, Bisa Pria Maupun Wanita

Nah, dari beberapa rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit diatas, apakah kamu tertarik memiliki salah satunya diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: