Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/robotic_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Saat ini pasar motor memang sudah didominasi oleh motor-motor matic, dan sejak beberapa tahun lalu populasi motor bebek kalah dengan motor matic.

Banyak konsumen yang tertarik dengan motor matic karena beberapa hal, mulai dari kepraktisan berkendara, konsumsi bahan bakar irit dan juga harga murah.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit, yuk simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Pemkot Pekalongan Akan Rekonstruksi 14 Ruas Jalan pada 2024, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Sukseskan Pemasyarakatan Sehat, Lapas Pekalongan Gelar Pemeriksaan Kesehatan bagi WBP dan Petugas

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit urutan pertama, ada Honda Beat yang juga pernah menjadi salah satu motor matic paling irit di tahun 2023 kemarin.

Honda Beat sendiri, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 km/ liter, hal ini berkat penggunaan mesin berteknologi eSP yang canggih pada generasi terbaru ini.

Selain itu, Honda Beat terbaru ini juga sudah dibekali dengan mesin berteknologi ISS yang dapat mematikan mesin secara tiba-tiba ketika berhenti lebih dari 3 detik.

Hadir dengan memiliki desain yang aerodinamis, membuatnya dapat mengurangi hambatan angin yang juga turut berkontribusi pada konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, dan ini banyak disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Jabatan Kasat Intelkam Polres Batang Kini Dijabat Iptu Samsul Ma'arif

BACA JUGA:Cerita Peagang Kupat Musiman di Pasar Batang, Mengais Rezeki dari Seikat Ketupat di Momen Syawalan

2. Honda Genio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: