Premium! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan Berbahan PVC yang Waterproof dan Tahan Lama

Premium! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan Berbahan PVC yang Waterproof dan Tahan Lama

Premium! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan Berbahan PVC yang Waterproof dan Tahan Lama-Youtube.com/Nia Utami-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Premium! Simak, 6 rekomendasi jas hujan setelan berbahan PVC yang waterproof dan tahan lama. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Ada pepatah yang bilang “sedia payung sebelum hujan”, tapi buat para pengendara motor pepatah tersebut berubah menjadi “sedia jas hujan sebelum hujan.” Jas hujan adalah benda terpenting untuk pemotor ketika musim hujan.

Kamu tentunya tak ingin kan di tengah jalan kehujanan atau harus meneduh di pinggir jalan sampai hujan reda? Tentunya tidak ingin bukan?

Pilihlah jas hujan yang berkualitas agar lebih tahan lama dan nyaman digunakan. Salah satu bahan jas hujan berkualitas adalah PVC. 

BACA JUGA:Usai Lebaran Mau Beli Honda Brio 2024, Berikut Tawaran Harganya

BACA JUGA:Rivalnya Harus Hati-Hati Honda Biz 125 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki

Jas hujan yang menggunakan PVC tampak seperti plastik dan mengkilap. Bahan satu ini membuat jas hujan waterproof dan lebih lentur sehingga sangat nyaman saat dipakai.

Premium! Simak, 6 Rekomendasi Jas Hujan Setelan Berbahan PVC yang Waterproof dan Tahan Lama

Berikut ini adalah 5 rekomendasi jas hujan setelan berbahan PVC yang waterproof dan tahan lama:

1. Jas Hujan Twins 19

Rekomendasi jas hujan setelan berbahan PVC yang waterproof dan tahan lama pertama adalah Raincoat Twins 19.  Twins 19 menggunakan bahan PVC atau karet yang waterproof dan tidak mudah sobek sehingga tahan lama. 

Jas hujan ini menawarkan berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih. Twins 19 dijual dengan kisaran harga Rp. 150.000 an saja di marketplace.

BACA JUGA:Makanan yang Bisa Membersihkan Darah Kotor: Meningkatkan Detoksifikasi Tubuh

BACA JUGA:5 Nutrisi Penting untuk Pertumbuhan Tulang, Wajib Dikonsumsi Untuk Menjaga Tulang Tetap Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: