Premium! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan Berbahan PVC yang Waterproof dan Tahan Lama

Premium! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan Berbahan PVC yang Waterproof dan Tahan Lama

Premium! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan Berbahan PVC yang Waterproof dan Tahan Lama-Youtube.com/Nia Utami-

2. SUN XIN Jas Hujan Setelan Dewasa 212

Rekomendasi jas hujan setelan berbahan PVC yang waterproof dan tahan lama kedua adalah Sun Xin Jas Hujan setelan Dewasa 212. ini menawarkan 4 pilihan warna yaitu hijau, putih, biru dan abu-abu. Untuk ukurannya juga lengkap dari L, XL, XXL hingga XXXL.

Jas hujan ini terbuat dari bahan PVC 0.25 yang punya fitur waterproof dan dijahit menggunakan teknologi tinggi sehingga menjadikan jas hujan tahan air dan tidak mudah sobek.

3. ZACRO

Rekomendasi jas hujan setelan berbahan PVC yang waterproof dan tahan lama ketiga adalah ZACRO Jas Hujan Wanita Dan Pria Kain PVC. Zacro jas hujan mempunyai ukuran yang dapat menyesuaikan ukuran tubuh alias Fit All Size sehingga mudah dipakai oleh bentuk tubuh apapun.

Produk ini terbuat dari bahan Hidrofobik PVC cloth berkualitas yang waterproof dan tahan lama. Pada bagian pinggang celana dijamin lebar, karena karet yang dipakai sangat lentur sehingga leluasa untuk bergerak.

BACA JUGA:3 Tips Membasmi Rayap Kayu Secara Alami: Solusi Ramah Lingkungan Tanpa Menggunakan Bahan Kimia

BACA JUGA:Ini Dia Cara Memperbaiki Kulkas Banyak Bunga Es, Cukup Ikuti 10 Langkah Mudah Berikut!

Diklaim desainnya stylish dan modern sehingga bisa dipakai oleh segala usia dan keadaan. Terdapat juga visor alias pelindung wajah pada bagian tutup kepala serta kancing dan zipper berkualitas nomor 1 anti macet.

Zacro jas hujan ini dijual dengan kisaran harga Rp 198 ribu dan diskon Rp 105 ribuan saja di marketplace. Jas hujan tak mudah sobek karena elastis dengan perlindungan ganda. 

Perpaduan antara resleting yang kemudian ditutup dengan kancing memberikan perlindungan lebih optimal. Serta dilengkapi Hoodie dan karet pada lengannya. 

4. Paramount Scotchlight 

Rekomendasi jas hujan setelan berbahan PVC yang waterproof dan tahan lama keempat adalah Paramount scotchlight. Jas hujan Paramount ini dibuat dari bahan PVC terbaik dan berkualitas tinggi sehingga tidak gampang sobek. 

BACA JUGA:7 Tips Membuat Clean Make Up Look yang Glowing dan Tahan Lama, Bisa Bikin Kamu Lebih Awet Muda dan Fresh

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wardah Moisturizer Gel untuk Semua Jenis Kulit yang Ampuh Melembapkan Kulit tanpa Kilap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: