4 Pilihan Parfum Isi Ulang Wanita Terbaik 2024, Bikin Aroma Badan Makin Wangi Manis Segar Saat Berkeringat

4 Pilihan Parfum Isi Ulang Wanita Terbaik 2024, Bikin Aroma Badan Makin Wangi Manis Segar Saat Berkeringat

Pilihan Parfum Isi Ulang Wanita Terbaik 2024, Bikin Aroma Badan Makin Wangi Manis Segar Saat Berkeringat-KUMA RALPH-Youtube

Ini Dia Pilihan Parfum Isi Ulang Wanita Terbaik 2024

1. Parfum Avril Lavigne Forbidden Rose

Bagi kaum wanita yang suka dengan aroma wangi parfum dengan kombinasi floral dan fruity, maka parfum Avril Lavigne Forbidden Rose sangat cocok untuk kamu pilih. 

Avril Lavigne Forbidden Rose termasuk parfum isi ulang wanita terbaik yang memiliki top note dengan varian aroma apel, peach, bourboun pepper. 

Sedangakan untuk heart note dari parfum Avril Lavigne Forbidden Rose dikombinasi dengan wangi bunga teratai, bunga apel, dan juga buang delima. 

Sementara base note dari parfum Avril Lavigne Forbidden Rose merupakan hasil perpaduan dari manis vanilla, coklat, sandalwood. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama di Indomaret, Ciptakan Aroma Badan Segar dan Elegan Sepanjang Hari

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan Wangi Segar Seharian

Parfum Avril Lavigne Forbidden Rose sangat rekomended banget untuk kamu para kaum wanita yang ingin memili aroma badan yang tampil wangi segar dan tahan lama saat menjalankan aktivitas di luar ruangan. 

2. Parfum Jo Malone British Pear Freesia

Ini dia parfum Jo Malone British Pear Freesia, salah satu parfum isi ulang yang paling bagus dan rekomendasi untuk kamu.

Parfum Jo Malone British Pear Freesia banyak dicari oleh kalangan wanita yang ingin memiliki aroma badan yang bisa tampil wangi fres selama seharian. 

Jo Malone British Pear Freesia merupakan parfum yang memiliki aroma bunga yang sangat kuat dengan adanya tambahan kombinasi dari fri=uity dan sweet. 

Pada parfum ini terdapat perpaduan dari aroma buah pir dan nunga freesia yang diracik bersamaan dengan based note yang memiliki aroma patchouli. 

BACA JUGA:4 Parfum Wanita di Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Aroma Segar Tetap Harum Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: