Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Minyak Rem Motor yang Bagus, Lengkap dengan Harganya

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Minyak Rem Motor yang Bagus, Lengkap dengan Harganya

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Minyak Rem Motor yang Bagus, Lengkap dengan Harganya-Youtube.com/Pertamax7-

2. Prestone DOT 3 Brake Fluid

Rekomendasi merk minyak rem motor yang bagus kedua adalah Prestone DOT 3 Brake Fluid. Prestone Brake Fluid dengan standar DOT 3 punya titik didih lebih rendah.

Prestone DOT 3 Brake Fluid dijual dengan harga Rp 30 ribu rupiah untuk ukuran 300 ml dan punya kemasan berwarna kuning berbentuk botol silinder. 

3. Ate Brake Fluid DOT 4 

Rekomendasi merk minyak rem motor yang bagus ketiga adalah Ate Brake Fluid DOT 4. Ate Brake Fluid DOT 4 merupakan minyak rem asal Jerman.

Ate Brake Fluid DOT 4 dengan isi satu liter yang dijual dengan harga Rp 117 ribu. Sementara, untuk kemasannya sendiri berbentuk kotak dengan warna biru tua dan tutup orange.

BACA JUGA:Ngeri-ngeri Sedap, 5 Weton Sabdo Pandito Ratu yang Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Awas Kena Kutukannya!

BACA JUGA:Inilah 4 Bahan Dapur Pembersih Kerak Lantai Kamar Mandi dengan Mudah dan Cepat! Bandel Rontok Seketika

4. Fuchs DOT 5.1 Brake Fluid

Rekomendasi merk minyak rem motor yang bagus keempat adalah Fuchs DOT 5.1 Brake Fluid. Fuchs DOT 5.1 Brake Fluid merupakan minyak rem motor yang bagus dengan standar DOT 5.1. 

Untuk harga pasarannya, Fuchs DOT 5.1 Brake Fluid dibanderol dengan harga 267 ribu dan bisa dibeli di toko online atau offline. Punya kemasan berbentuk kubus berwarna biru tua dengan tutup merah dengan ukuran satu liter yang bisa digunakan untuk pemakaian berkali-kali.

5. Faito Brake Fluid Extreme DOT 4

Rekomendasi merk minyak rem motor yang bagus kelima adalah Faito Brake Fluid Extreme DOT 4. Faito Brake Fluid Extreme DOT 4 merupakan minyak rem yang yang mudah dibawa dan minimalis.

Untuk ukuran 300ml, rem minyak satu ini dijual dengan harga Rp 123 ribu. Kemasan Faito Brake Fluid Extreme DOT 4 memiliki warna hitam berlabel biru yang sangat sesuai saat dipegang.

BACA JUGA:5 Manfaat Masker Lidah Buaya untuk 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Putih Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: