Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 3 Weton Yang Sangat Rentan Mengalami Stres, Begini Cara Mengelolanya!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 3 Weton Yang Sangat Rentan Mengalami Stres, Begini Cara Mengelolanya!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 3 Weton Yang Sangat Rentan Mengalami Stres, Begini Cara Mengelolanya!-nusantarago-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang sangat rentan mengalami stres menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek di sini jawabannya dan bagaimana cara mengelolanya.

Di dalam kehidupan sehari-hari, stres atau depresi merupakan tantangan yang signifikan bagi semua orang dan hampir semua orang ingin menghindari yang namanya stres dan depresi.

Hal tersebut dikarenakan, apabila seseorang mengalami stres atau depresi yang berkepanjangan diyakini hal tersebut dapat mempengaruhi atau merusak kehidupan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kondisi stres atau depresi dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti faktor kerja, kelelahan, faktor lingkungan, masa lalu dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?

BACA JUGA:Segera Cek Wetonmu! Inilah Daftar Weton yang Disebut Super Hoki Menurut Primbon Jawa

Menariknya, salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingkat stres seseorang yaitu lewat weton atau hari kelahiran seseorang dalam penanggalan atau kalender Jawa.

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi dan menggali lebih dalam lagi tentang beberapa weton yang mungkin saja rentan mengalami stres serta memberikan wawasan tentang dampaknya dan cara mengelolanya.

Lantas, weton apa saja sih yang rentan mengalami stres? Berikut ini adalah beberapa weton yang sangat rentan mengalami stres menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Yang Sangat Rentan Mengalami Stres

1. Senin Legi

Weton yang sangat rentan mengalami stres menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi.

BACA JUGA:Pasca Lebaran, 5 Weton Ini Rezekinya Bakal Membludak hingga Bisnis Lancar Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: