Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 3 Weton Yang Sangat Rentan Mengalami Stres, Begini Cara Mengelolanya!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 3 Weton Yang Sangat Rentan Mengalami Stres, Begini Cara Mengelolanya!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 3 Weton Yang Sangat Rentan Mengalami Stres, Begini Cara Mengelolanya!-nusantarago-Youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi biasanya cenderung memiliki kepekaan yang sangat tinggi terhadap lingkungan di sekitarnya.

Orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi biasanya seringkali merasakan tekanan dari ekspektasi orang lain dan memiliki kecenderungan untuk menanggapi stres dengan intensitas yang sangat tinggi.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, faktor-faktor inilah yang pada akhirnya dapat menyebabkan orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi rentan terhadap stres yang berkelanjutan.

2. Kamis Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing biasanya memiliki kecenderungan untuk menekankan pencapaian dan produktivitas.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Spesial dalam Kebudayaan Jawa menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Istimewa?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus menurut Primbon Jawa? Punya Weton ini Jangan Takut Hantu

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing mungkin saja merasa terbebani oleh ekspektasi yang tinggi terhadap diri mereka sendiri dan memiliki kesulitan dalam mengelola tekanan tersebut.

Hal tersebut akhirnya dapat mengakibatkan tingkat stres yang meningkat apabila orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing tidak dapat mengendalikannya dengan efektif.

3. Selasa Pon

Weton yang sangat rentan mengalami stres menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon seringkali memiliki energi yang sangat kuat, namun cenderung sulit untuk menemukan keseimbangan dalam kehidupan mereka.

BACA JUGA:Inilah 3 Tanggal Lahir yang Diprediksi Gampang Tersambar Rezeki Menurut Primbon Jawa, Adakah Tanggal Lahirmu?

BACA JUGA:3 Tanggal Lahir yang Rezekinya Berlimpah Karena Selalu Mengedepankan Kebahagiaan Keluarga Menurut Primbon Jawa

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon mungkin merasa terjebak dalam siklus rutinitas dan merasa sulit untuk melepaskan diri dari tekanan yang datang dari tuntutan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: