4 Merk Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Tahan Luntur dan Keringat Ampuh Hilangkan Noda

4 Merk Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Tahan Luntur dan Keringat Ampuh Hilangkan Noda

4 Merk Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Tahan Luntur dan Keringat Ampuh Hilangkan Noda-Youtube / Yohana Lestari MUA-

Rekomendasi merk bedak untuk menghilangkan flek hitam ini tahan air dan tahan keringat sehingga menjadikannnya pilihan sempurna untuk melakukan aktivitas di luar ruangan.

Tak ketinggalan juga prpduk yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 25 PA ++ untuk melindungi kulit wajah dari kerusakan akibat paparan sinar UV.

Terlebih lagi adanya kandungan ekstrak lima bunga kroea yang mampu membuat kulit wajah menjadi tetap sehat dan terlindungi.

BACA JUGA:Cegah Munculnya Kerutan dan Flek Hitam, Begini Cara Membuat Ramuan Tradisional Alami untuk Awet Muda!

BACA JUGA:Cara Pakai Daun Jambu untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Rahasia Wajah Bebas Kerutan dan Tampak Awet Muda

4.    Azzura compact powder

Salah satu rekomendasi merk bedak untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat selanjutnya adalah Azzura compact powder.

Merk bedak untuk menghilangkan flek hitam ini dapat secara makimsl menyerap minyak secara berlebih berkat adanya kandungan clay.

Apakah kamu memiliki masalah denga minyak di kulit wajah yang berlebih? Kalau iya maka kamu bisa menggunakan merk bedak untuk menghilangkan flek hitam.

Bedak padat yang satu ini diperkaya dengan kandungan Amazonian clay yang diyakini mampu menyerap produksi minyak secara berlebih, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang berminyak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: