Sangat Istimewa! Inilah 6 Tanggal lahir yang Diberkahi Kekuatan penyembuhan Spiritual Menurut Primbon Jawa

Sangat Istimewa! Inilah 6 Tanggal lahir yang Diberkahi Kekuatan penyembuhan Spiritual Menurut Primbon Jawa

Sangat Istimewa! Inilah 6 Tanggal lahir yang Diberkahi Kekuatan penyembuhan Spiritual Menurut Primbon Jawa-Fitka Channel-Youtube

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada tanggal 3 Maret biasanya juga memiliki intuisi yang tajam dan mampu merasakan energi spiritual yang mengalir di sekitar mereka.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, kemampuan dari orang-orang yang lahir pada tanggal 3 Maret untuk meredakan ketegangan emosional dan memberikan dukungan spiritual kepada orang lain sangatlah mengagumkan.

2. Tanggal 7 Juli

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 7 Juli sering sekali dikaitkan dengan individu yang memiliki bakat alami dalam bidang penyembuhan spiritual.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada tanggal 7 Juli biasanya juga memiliki kemampuan untuk merasakan dan mentransmisikan energi penyembuhan yang menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan fisik.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mampu Memberikan Solusi Segala Masalah dalam Primbon Jawa? Orangnya Sangat Solutif

3. Tanggal 11 November

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 11 November seringkali dianggap sebagai pembawa cahaya dan harapan bagi mereka yang membutuhkan penyembuhan spiritual.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada tanggal 11 November biasanya juga memiliki kemampuan untuk mengarahkan energi positif dan membantu orang lain dalam proses pemulihan.

4. Tanggal 15 Mei

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 15 Mei biasanya cenderung terkait dengan individu yang memiliki kepekaan yang sangat tinggi terhadap energi spiritual.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada tanggal 15 Mei biasanya juga memiliki kemampuan untuk merasakan blokade energi dalam tubuh seseorang dan membantu dalam menghilangkannya melalui teknik penyembuhan seperti meditasi atau pijat energi.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Spesial dalam Kebudayaan Jawa menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Istimewa?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus menurut Primbon Jawa? Punya Weton ini Jangan Takut Hantu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: