Polisi Militer Cek Ratusan Unit Kendaraan Kodim Pekalongan

Polisi Militer Cek Ratusan Unit Kendaraan Kodim Pekalongan

Polisi Militer dari Sub Den Pom IV/1-2 Pekalongan mengecek ratusan unit kendaraan dinas Kodim 0710/Pekalongan, Rabu, 24 April 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDPolisi Militer dari Sub Den Pom IV/1-2 Pekalongan mengecek ratusan unit kendaraan dinas Kodim 0710/Pekalongan, Rabu, 24 April 2024.

Pengecekan dilakukan terhadap ratusan unit kendaraan dinas tersebut, baik kondisi fisik maupun kelengkapan surat-suratnya, bertempat di lapangan apel Markas Kodim Pekalongan.

Hadir dalam pengecekan tersebut Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Arh Ahmad Thohir, Kapten CPM Frans selaku Dan Sub Dem Pom IV/1-2 Pekalongan, para perwira staf dan Danramil serta Babinsa jajaran Kodim 0710/Pekalongan.

BACA JUGA:Kodim 0710 Pekalongan Gelar Latnister Selama 10 Hari di Wilayah Koramil Wonopringgo

BACA JUGA:Bazar di Kodim Pekalongan, Warga Berbondong-bondong Beli Telur Rp23.500 Per Kilo

Mewakili Dandim Pekalongan, Kasdim Mayor Arh Ahmad Thohir menyampaikan, pemeriksaan kendaraan yang dilakukan ini adalah untuk mengecek secara nyata kelengkapan surat-surat dan kondisi fisik kendaraan yang dipakai oleh prajurit.

Kapten CPM Frans selaku Dan Sub Dem Pom IV/ l1-2 Pekalongan di kesempatan yang sama menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka Ops Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Keris guna menjaga ketertiban dan pengamanan berlalu lintas.

"Kita berlakukan pemeriksaan identitas seperti SIM maupun STNK dan kegiatan ini adalah penertiban untuk keselamatan rekan-rekan semuanya," jelasnya.

BACA JUGA:Banyak Anggota Kecelakaan, Denpom Periksa Kelaikan Kendaraan Kodim

BACA JUGA:Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma: Program Ketahanan Pangan Kodim Pekalongan Luar Biasa

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilaksanakan oleh Sub Den Pom IV/1-2 Pekalongan semua surat kendaraan dalam keadaan lengkap dan diimbau kepada pemakai kendaraan untuk senantiasa merawat agar tetap awet dan nyaman dipakai. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: