Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tibo Loro yang Diprediksi Akan Mengalami Kesulitan Sebelum mencapai Kesuksesan

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tibo Loro yang Diprediksi Akan Mengalami Kesulitan Sebelum mencapai Kesuksesan

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tibo Loro yang Diprediksi Akan Mengalami Kesulitan Sebelum mencapai Kesuksesan-Fitka Channel-Youtube

Weton Tibo Loro yang Diprediksi Akan Mengalami Kesulitan Sebelum mencapai Kesuksesan

1. Rabu Pon

Weton Tibo Loro yang diprediksi akan mengalami kesulitan sebelum mencapai kesuksesan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon diramalkan akan menemui banyak hambatan dan rintangan di masa muda mereka.

BACA JUGA:Segera Cek Wetonmu! Inilah Daftar Weton yang Disebut Super Hoki Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Pertanda Ketika Didatangi Seekor Kucing, Dapat Rezeki Berlimpah, Pernah Mengalaminya?

Akan tetapi, dengan kegigihan dan kerja keras, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon diyakini akan mampu meraih kesuksesan dan kesejahteraan di usia tua.

2. Kamis Kliwon

Weton Tibo Loro yang diprediksi akan mengalami kesulitan sebelum mencapai kesuksesan menurut primbon Jawa yang selanjutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon.

Weton Kamis Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 16, yang merupakan hasil kombinasi antra neptu hari Kamis yang berjumlah 8 dan neptu pasaran Kliwon yang berjumlah 8.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon diramalkan akan mengalami masa muda yang penuh dengan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Pernahkah Kalian Mengalami? 4 Arti Kedutan di Bagian Mata Kiri, Konon Bawa Keberuntungan

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Membawa Rezeki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna Ini

Akan tetapi, dibalik perjuangan dan pengorbanan yang sulit tersebut, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi pemimpin yang sukses dan disegani.

3. Jumat Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: