4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda

4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda

4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda-Youtube / Dewi Rahayu-

Meskipun begitu, kamu juga dapat menggunakan ketika acara penting dikarenakan kemampuannya menutupi kekurangan pada kulit wajah ini dapat terbilang dengan sangat baik.

4.    OMG coverlast liquid foundation

Rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak pada urutan selanjutnya adalah OMG coverlast liquid foundation.

Foundation yang bagus untuk kulit berminyak ini mampu menyamarkan tampilan pori-pori kulit wajah yang besar dengan foundation harga terjangkau.

BACA JUGA:Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

BACA JUGA:3 Cream Paling Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Tebal di Pipi, Efektif Wajah Mulus Glowing Anti Noda Hitam

Kelebihan dari foundation yang bagus untuk kulit berminyak satu ini yakni dengan formula color advanced technology yang dapat memberikan tampilan flawless dan menyamarkan tampilan pori-pori kulit wajah.

Rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak satu ini juga mengandung jojoba oil dan serum vitamin E untuk dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

Jika kulit wajah kamu berminyak dan disertai dengan tampilan pori-pori kulit wajah yang besar, maka kamu bisa menggunakan foundation yang satu ini untuk sehari-hari kamu.

Rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak ini diformulasikan dengan color advanced technology sehingga mampu memberikan tampilan make up yang flawless dan mampu membantu menyamatkan tampilan pori-pori kulit wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: