3 Merk Minyak Zaitun Original untuk Membuat Wajah Awet Muda, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam Permanen

3 Merk Minyak Zaitun Original untuk Membuat Wajah Awet Muda, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam Permanen

3 Merk Minyak Zaitun Original untuk Membuat Wajah Awet Muda, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam Permanen-Youtube / I Am That Girl-

Zaitun ini merupakan salah satu bahan alami yang sangat kaya akan kandungan antioksidan yang dapat bekerja sebagai anti inflamasi, menangkal paparan sinar UvV hingga mampu menurunkan kanker kulit.

2.    Evvo extra virgin olive oil

Salah satu rekomendasi merk minyak zaitun original untuk membuat wajah awet muda ini sangat cocok untuk mengecilkan tampilan pori-pori kulit wajah.

Berkat adanya kandungan minyak zaitun yang terbuat dari ekstrak biji zaitun, yang mana proses pembuatan berbeda dengan minyak zaitun biasa.

Merk minyak zaitun original ini diproses secara cold pressed hingga tahapan yang lebih sederhana sehingga kandungan gizinya pun dapat tetap terjaga.

Tak hanya mampu mengecilkan ori-pori kulit wajah saja, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah manfaat kecantikan yang lain seperti halnya mampu membuat kulit wajah terasa halus dan mulut, pelembap alami kulit wajah dan mampu membantu mengobati luka akibat jerawat ataupun peradangan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal Best Seller yang Awet dan Tahan Lama, Bikin Siapapun Betah di Dekatmu

BACA JUGA:3 Cara Pakai Madu untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Tips Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

Untuk cara pakai merk minyak zaitun original yang satu ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu meneteskan 1 hingga 2 tetes ke kulit wajah yang sudah kamu bersihkan sevcara terlebih dulu.

Setelah itu kamu bisa memijatkan secara perlahan ke kulit wajah dan merata.

3.    Innisfree olive real oil mist face spray

Rekomendasi merk minyak zaitun original untuk membuat wajah awet muda selanjutnya adalah Innisfree real oil mist face spray.

Merk minyak zaitun original yang satu ini ajib untuk kamu gunakan. Rpduk yang satu ini merupakan mist essence 3 in 1 yang mampu mendoriong pembentukan lapisan oil moisture dalam sekejap saja, ia juga mampu membantu mencegah kulit yang terkelupas dan mampu membantu menghaluskan make up terutama pada kulit wajah yang kering.

BACA JUGA:3 Cream Paling Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Tebal di Pipi, Efektif Wajah Mulus Glowing Anti Noda Hitam

BACA JUGA:Mau Wajah Cerah Glowing Seketika di Pagi Hari? Yuk Lakukan 10 Langkah Perawatan Wajah di Malam Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: