4 Produk Mustika Ratu Penghilang Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tanpa Merkuri

4 Produk Mustika Ratu Penghilang Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tanpa Merkuri

4 Produk Mustika Ratu Penghilang Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tanpa Merkuri-Youtube.com/ floury santi-

Kombinasi ini yang kemudian membawa efek kulit lebih sehat dan glowing. Bisa juga dijadikan sebagai minyak pelicin saat massage wajah maupun tubuh. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda Kulit Kencang Tanpa Skincare

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun untuk Memanjangkan Rambut Terbaik, Bikin Uban Hilang Rambut Tebal dan Sehat

Hasilnya bikin kulit sehat, kenyal dan kencang. Cocok digunakan semua jenis kulit dan produknya sudah halal. Menarik, bukan? 

2. Brightening Cleanser and Toner Bengkoang 

Jika kamu mencari produk Mustika Ratu untuk Usia 40 tahun. Maka, Brightening Cleanser and Toner Bengkoang satu ini tak boleh ketinggalan. 

Pembersih sekaligus penyegar in memiliki fungsi yang praktis. Cocok banget jadi andalan skincare harian bagi kamu yang memiliki aktivitas padat. 

Dibuat dari kombinasi ekstrak bengkoang dan akar manis. Tak ayal,e madnak kulit lebih sehat dan cerah. Kandungan ini juga membantu menyamarkan flek hitam membandel yang mengganggu. 

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda

BACA JUGA:3 Merk Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat Terbaik, Wajah Langsung Mulus Bebas Noda Hitam

Oleh karenanya, banyak yang merekomendasikannya sebagai salah satu produk Mustika Ratu anti aging. Kamu bisa menggunakannya sebelum maupun sesudah menggunakan riasan. Sehingga, kotoran yang menumpuk terangkat dan kulit kembali sehat bebas bernafas. 

3. Facial Wash Whitening Bengkoang

Sabun apa yang cocok untuk menghilangkan flek hitam? Ternyata, varian dari Facial Wash Whitening Bengkoang bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk sabun cuci muka satu ini menghadirkan kombinasi kandungan yang unik. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan  kandungan alami berupa ekstrak bengkoang, akar manis hingga rosehip oil. 

Kandungan tersebut kemudian membantu mencerahkan, menyamarkan flek hitam sekaligus melembabkan kulit. Ada juga scrub halus yang membantu mengangkat sel kulit mati dan menggantinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: