Resep Minuman Kolagen Kunyit yang Mudah Dibuat, Rahasia untuk Awet Muda Alami ala Dr. Zaidul Akbar

Resep Minuman Kolagen Kunyit yang Mudah Dibuat, Rahasia untuk Awet Muda Alami ala Dr. Zaidul Akbar

resep minuman kolagen kunyit yang mudah dibuat--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Berikut resep minuman kolagen kunyit yang mudah dibuat. kmau cuma perlu 2 bahan untuk rahasia kulit cerah dan bebas flek serta tanda penuaan.

Kulit yang tampak tua, kusam dan penuh flek pastinya bikin gak percaya diri bukan? Tampilan kulit yang tidak sehat ini membuat wajah terasa tampak kusam dan tidak segar.

Oleh karena itu banyak rangkaian perawatan kulit yang bisa kamu lakukan untuk perawatan kulit. Disarankan menggunakan skincare anti aging dan menjaga kelembapan kulit.

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kolagen Sendiri di Rumah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing pada Usia 50 Tahun ke Atas

Kulit yang mengalami flek hitam, garis halus dan kendur menjadi hal yang perlu diatasi dan caranya tidak hanya dengan menggunakan skincare namun perawatan kulit dari dalam.

Nah kamu perlu tahu bahwa merawat kulit tidak hanya dilakukan dari luar saja dengan skincare dan treatment, namun juga dengan melakukan perawatan dari dalam seperti asupan nutrisi.

Pada artikel kali ini akan dibahas bagaimana cara membuat atau resep minuman kolagen kunyit yang mudah dibuat. Penasaran bukan? Yuk simak selengkapnya sampai akhir.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda Kulit Kencang Tanpa Skincare

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda, Ini 4 Cara Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Kencang Bebas Kerutan!

Resep Minuman Kolagen Kunyit yang Mudah Dibuat

Selain mengonsumsi buah dan sayur yang kaya nutrisi untuk merangsang kolagen kamu juga bisa mengonsumsi minuman dengan kandungan kolagen yang alami dan bisa dibuat sendiri.

Biasanya kolagen gampang ditemui pad minuman kemasan dan juga suplemen kecantikan. Namun ternyata kamu bsia juga membuat minuman kolagen sendiri di rumah pakai bahan seadanya.

Nah berikut ini akan kita jelaskan untuk kamu bagaimana atau resep minuman kolagen kunyit yang mudah dibuat. Kamu cuma perlu siapkan 2 bahan dapur saja loh, simak caranya!

BACA JUGA:3 Cara Membuat Serum Kolagen Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Permanen di Usia 50 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: