4 Manfaat Buah Duku Untuk Kecantikan, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Wajah Putih Glowing Permanen

4 Manfaat Buah Duku Untuk Kecantikan, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Wajah Putih Glowing Permanen

4 Manfaat Buah Duku Untuk Kecantikan, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Wajah Putih Glowing Permanen-Youtube.com/ shella tv-

Manfaat buah duku untuk kecantikan yang pertama adalah mencegah tanda penuaan. Hal ini dikarenakan adanya kandungan berupa vitamin C dan antioksidan. 

Kombinasi inilah yang kemudian merangsang produksi kolagen alami kulit. Hasilnya, membantu meningkatkan elastisitas kulit dan menjadikan lebih kenyal. 

Tak hanya itu, kandungan bauk ni juga menjadikan kulit lebih mulus bebas flek hitam. Pastinya, untuk hasil maksimal perlu penggunaan yang rutin. 

BACA JUGA:Inilah Cara Pakai Minyak Zaitun agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cuma 3 Langkah Kulit Bebas Flek Hitam

2. Memutihkan Kulit Secara Merata

Jika ditanya, apakah duku bagus untuk wajah? Jawabannya tentu saja. Bahkan, bahan alami ini bisa menjadikan kulit lebih putih dan cerah merata. Mengapa begitu? 

Diketahui, bahan alami satu ini tak hanya memiliki kandungan vitamin C. Namun, juga memiliki kandungan berupa vitamin A. 

Kombinasi inilah yang kemudian menjadikan kulit lebih glowing dibandingkan sebelumnya. Menarik, bukan?

3. Mengurangi Risiko Kanker Kulit

Manfaat buah duku untuk kecantikan selanjutnya adalah mengurangi resiko kanker kulit. Selain menggunakan sunscreen, buah duku juga bisa membantu melindungi kulit. 

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Rahasia Wajah Glowing Permanen dan Awet Muda

BACA JUGA:6 Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan, Minimalkan Tanda Penuaan dan Memutihkan Wajah Kusam

Tingginya kadar antioksidan dan polifenol menjadikan kulit lebih terjaga seharian. Apalagi, untuk kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. Hal ini tentu menjadi baik bukan?

Sehingga, kulit bebas dari resiko kanker kulit dan anti kusam. Jadi, tunggu apalagi untuk mencobanya?

4. Menghilangkan Jerawat dan Bruntusan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: