Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online-Youtube.com/Ridwan Hanif-

Untuk satu kali proses pengisian daya, motor listrik ini dapat menempuh jarak hingga 80 km. Dengan begitu, para driver tak perlu merasa khawatir akan kehabisan daya di tengah jalan. 

Keunggulan lainnya dari MX -1200 adalah daya tampung barangnya yang besar. United E-Motor MX-1200 dijual dengan kisaran harga Rp 15,8 juta di pasaran.

4. Gesits Raya

Rekomendasi motor listrik yang murah dan berkapasitas baterai besar untuk driver ojek online keempat adalah Gesits Raya. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2023 lalu, motor listrik ini memang menargetkan segmen motor untuk harian, termasuk sebagai kendaraan ojek online. 

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

BACA JUGA:Josss! Simak 5 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda PCX Anti Slip Saat Terbaik yang Ramah di Kantong

Daya jelajah motor listrik ini cukup mumpuni yaitu hanya dengan satu kali pengisian daya pada dua baterainya hingga penuh, motor ini dapat menempuh jarak hingga 100 km. Kecepatan maksimumnya bisa mencapai hingga kecepatan 70 km/jam. Gesits Raya dijual dengan kisaran harga Rp 21 juta di pasaran.

5. New Viar Q1

Rekomendasi motor listrik yang murah dan berkapasitas baterai besar untuk driver ojek online terakhir adalah New Viar Q1. Motor listrik ini sudah dibekali dengan dua baterai lithium-ion berkapasitas 60V20Ah. 

Masing-masing baterainya diklaim mampu menempuh jarak sampai 60 Km, sehingga dengan dua baterai kamu mampu menempuh jarak sampai 120 Km.

Saat habis, kamu hanya memerlukan waktu 5 sampai 7 pengisian daya, dan mampu melaju pada kecepatan maksimum 60 km/jam. New Viar Q1 dijual dengan kisaran harga Rp 22 juta di pasaran.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor listrik yang murah dan berkapasitas baterai besar untuk driver ojek online. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: