Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online-Youtube.com/Ridwan Hanif-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terbaik! Inilah 5 rekomendasi motor listrik yang murah dan berkapasitas baterai besar untuk driver ojek online. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Kini, motor listrik menjadi salah satu alternatif kendaraan yang semakin populer di Indonesia. Penggunaan motor listrik ini merupakan sebuah solusi ekonomis yang ramah lingkungan.

Punya spesifikasi yang mumpuni untuk mobilitas perkotaan membuat motor listrik cocok untuk ojek online. Motor listrik merupakan salah satu kendaraan roda dua yang terkenal ramah lingkungan, karena menggunakan bahan bakar elektrik.

Selain itu, keunggulan yang harus dimiliki motor listrik yang cocok untuk driver ojek online adalah dapat menempuh jarak yang cukup jauh, minimal 70 km bahkan hingga mencapai 130 km hanya dengan satu kali pengisian daya penuh. 

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Campuran Nylon dan Polyester Berkualitas

BACA JUGA:Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mencari motor listrik harga murah namun kapasitas baterainya besar. Simak artikel ini sampai selesai ya!

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah  dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik yang murah dan berkapasitas baterai besar untuk driver ojek online:

1. Smoot Tempur

Rekomendasi motor listrik yang murah dan berkapasitas baterai besar untuk driver ojek online pertama adalah Smoot Tempur. Motor listrik ini merupakan produk lokal diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia asal Tangerang, Banten. 

Motor listrik yang mungil ini mempunya kapasitas baterai hingga 1.500 W dan dapat melaju sampai 60 km/jam. Jika baterai penuh dan pada titik maksimalnya, motor listrik mungil ini diklaim dapat menempuh jarak maksimal hingga 70 kilometer.  

BACA JUGA:Bahaya Mana antara Kolesterol dan Trigliserida Tinggi? Yuk Simak ini Faktanya

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Kelengkeng, Bisa Memperkuat Tulang hingga Mencegah Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: