Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Berkapasitas Baterai Besar Untuk Driver Ojek Online-Youtube.com/Ridwan Hanif-

Smoot tempur menggunakan baterai jenis lithium berkapasitas 64V22, 5Ah. Untuk jarak operasional dekat sampai menengah, motor listrik mungil ini cepat dan gesit.

Smoot tempur dijual dengan harga Rp 18,5 juta di pasaran.

2. United E-Motor TX-1800

Rekomendasi motor listrik yang murah dan berkapasitas baterai besar untuk driver ojek online kedua adalah United E-Motor TX-1800. TX-1800 menggunakan tenaga baterai dengan kapasitas sebesar 60V 28Ah.

Untuk satu kali pengisian daya, motor listrik ini bisa menempuh jarak hingga 65 km. Dan kecepatan maksimumnya juga cukup tinggi, yaitu menyentuh angka 75 km/jam. 

BACA JUGA:Astrology Cina: 5 Ramalan Shio hari Sabtu 27 April 2024, Kamu Akan Hidup di Masa Kejayaan

BACA JUGA:Menyegarkan! Simak Resep Asinan Buah Ala Chef Rudy yang Bikin Nagih, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

TX-1800 juga dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga para driver ojek online tak perlu khawatir akan kehabisan baterai di jalan dan menghabiskan waktu yang lama untuk pengisian. Proses pengisian baterai TX-1800 pun sangat cepat, kurang lebih 4 jam dari 0% sampai mencapai 80%. 

Ditambah lagi dengan aplikasi U-Key yang sangat penting untuk integrasi dan koneksi layanan para driver ojek online sehingga membantu untuk mengontrol dan memantau lokasi motor secara lebih praktis.  United E-Motor TX-1800 dijual dengan harga Rp 33,9 juta di pasaran.

3. United E-Motor MX-1200

Rekomendasi motor listrik yang murah dan berkapasitas baterai besar untuk driver ojek online  ketiga adalah KUnited E-Motor MX-1200. MX-1200 terkenal sebagai motor listrik yang aman dan nyaman dipakai untuk keperluan sehari-hari. 

Motor listrik ini mempunyai daya yang cukup besar, yaitu 2200 Watt. Dan kecepatan maksimumnya dapat menempuh jarak hingga 65 km/jam. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Cowo Indomaret yang Wanginya Segar Semerbak, Bikin Kamu Terasa Habis Mandi

BACA JUGA:Cara Membuat Rambut Lebat dan Berkilau Pakai 2 Bahan Dapur, Atasi Kerontokan dan Kusam Tanpa Bahan Kimia

MX-1200 sangat efisien dalam penggunaan daya, karena sudah berteknologi Brushless DC motor yang inovatif. MX-1200 dibekali dengan baterai berkapasitas 72V 20Ah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: