5 Tips Parfum Awet dan Tahan Lama ala Nagita Slavina, meski Berkeringat Wanginya Tidak Hilang

5 Tips Parfum Awet dan Tahan Lama ala Nagita Slavina, meski Berkeringat Wanginya Tidak Hilang

tips parfum awet dan tahan lama ala Nagita Slavina-raffinagita1717-Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wangi parfum kamu cepat hilang? Coba tips parfum awet dan tahan lama ala Nagita Slavina yang ramai dibicarakan oleh banyak orang. 

Jika kamu mengikuti kehidupan artis yang satu ini, Nagita Slavina kerap kali disebut sangat wangi, akbiat dia suka menggunakan parfum. 

Namun tak sembarangan, Nagita Slavina ternyata memiliki tips khusus agar aroma parfum yang dia semprotkan ke badan dan pakaiannya bisa awet dan tahan lama. 

Nah, untuk kamu yang memiliki masalah wangi parfum yang cepat hilang, kamu bisa menggunakan tips parfum awet dan tahan lama ala Nagita Slavina yang akan dijelaskan seperti berikut ini. 

BACA JUGA:Review 6 Parfum Indomaret Evangeline yang Murah dan Tahan Lama, Tampil Wangi Tidak Perlu Mahal

BACA JUGA:5 Sabun Wajah yang Bisa Kecilkan Pori-pori di Kulit Berminyak, Cocok untuk Usia 50 Tahunan

BACA JUGA:6 Aroma Parfum Ala Nagita Slavina yang Bikin Wangi Seharian, Dijamin Wanginya Elegan dan Mampu Curi Perhatian

Tips Parfum Awet dan Tahan Lama ala Nagita Slavina

1. Pakai lotion sebelum menyemprotkan parfum 

Tips pertama yang bisa dilakukan agar parfum menjadi lebih tahan lama adalah dengan cara memakai lotion terlebih dahulu sebelum menggunakan parfum. 

Hal ini dilakukan untuk membuat kondisi kulit menjadi lebih lembap, sehingga saatnya nanti parfum disemprotkan di bagian tubuh, parfum akan menyerap dengan baik ke kulit dan wanginya akan lebih nempel sepanjang hari. 

Sementara jika parfum langsung disemprotkan ke bagian kulit yang kering, aromanya akan lebih cepat menguap dan hilang, berbeda dengan saat digunakan lotion terlebih dahulu. 

2. Semprotkan langsung ke beberapa titik di badan 

Tips parfum awet dan tahan lama ala Nagita Slavina yang selanjutnya adalah dengan cara menyemprotkan parfum ke bagian tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: