Rekomendasi 12 Foundation Terbaik Untuk Umur 40 Tahun Keatas, Flek Hitam dan Bercak Coklat di Wajah Hilang!

Rekomendasi 12 Foundation Terbaik Untuk Umur 40 Tahun Keatas, Flek Hitam dan Bercak Coklat di Wajah Hilang!

Rekomendasi foundation terbaik untuk umur 40 tahun keatas.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi foundation terbaik untuk umur 40 tahun ke atas berikut ini punya manfaat yang bagus untuk mengatasi flek hitam dan noda kecoklatan di wajah. Meski sudah 40 tahun keatas tetap bisa tampil cantik glowing tanpa noda.

Memasuki usian 40-an, akan mulai banyak muncul masalah noda wajah akibat penuaan yang tentunya perlu mendapat penanganan ektra. 

Anda pun membutuhkan foundation yang bagus dan efektif untuk meratakan warna kulit wajah agar tampilan make lebih on point terlihat halus. 

Memasuki usia 40-an kulit terasa menjadi semakin kering dan muncul keriput sampai menyebabkan munculnya noda di wajah. Faktor utamanya adalah perubahan keseimbangan hormon. 

Seiring dengan pertambahan usia, wanita mengalami penurunan hormon yang membuatnya kesulitan memproduksi zat untuk menjaga kelembapan dan kekencangan kulitnya.

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Rahasia Wajah Glowing Permanen dan Awet Muda

BACA JUGA:Review Battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation untuk Menutupi Noda Hitam pada Wajah 40 Tahunan

Faktor lainnya adalah paparan sinar ultraviolet yang telah terjadi selama bertahun-tahun. Yang juga semakin lama semakin ikut menambah munculnya permasalahan kulit wajah.

Sehingga dapat dikatakan bahwa pada usia 40-an perbedaan kulit yang dirawat dan tidak dirawat akan terlihat jelas kondisinya. Maka penting menjaga kelembapan kulit di usia 40-an dengan melakukan perawatan yang tepat. 

Salah satu cara menjaga kelembapan kulit adalah dengan menggunakan produk skincare yang tepat dan memilih base complexion makeup yang memiliki daya melembapkan.

Nah jika Anda berusia 40-an dan sedang bingung memilih foundation, berikut ini ada 12 daftar foundation yang direkomendasikan oleh kanal YouTube Gaya Hidup Sehat melalui salah satu unggahan videonya yang bisa kamu jadikan refrensi berikut ini.

Rekomendasi 12 Foundation Terbaik Untuk Umur 40 Tahun Keatas

Pada pembahasan kali ini ada beberapa refrensi terkait foundation terbaik untuk usia 40-an yang bisa kamu cobain dari produk-produk high end . Produk yang direkomendasikan sudah terbukti memiliki kualitas yang bagus dan banyak digemari dari berbagai kalangan.

1. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation, Rp 150.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: