Inilah 5 Cara Ampuh Mengusir Kecoa Secara Permanen dengan Mudah dan Tepat! Dijamin Kecoa Menghilang Seketika

Inilah 5 Cara Ampuh Mengusir Kecoa Secara Permanen dengan Mudah dan Tepat! Dijamin Kecoa Menghilang Seketika

cara ampuh mengusir kecoa secara permanen-ilustrasi cara ampuh mengusir kecoa secara permanen-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Penting bagi kalian untuk mengetahui cara ampuh mengusir kecoa secara permanen dengan mudah dan tepat.

Ya, seperti yang diketahui permasalahan tentang kecoa tidak akan ada habisnya. Terutama saat musim hujan, pada saat musim penghujan, kecoa akan sering muncul di rumah.

Hal ini dikarenakan pada musim tersebut banyak gorong-gorong atau saluran pembuangan air yang lembap dan kotor. Tempat tersebutlah yang sangat disukai oleh kecoa.

Untuk itulah, selain menjijikan, kecoa juga bisa menimbulkan banyak penyakit. Bahkan ketika kalian tidak sengaja menyentuhnya, bakteri dan kuman yang ada di dalam tubuh kecoa pun akan langsung tersalur pada tubuh kalian.

BACA JUGA:Hanya dengan 2 Bahan Dapur! Tips Jitu Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah, Dijamin Langsung Bersih

BACA JUGA:3 Bahan Saja! Inilah Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi Licin dengan Bahan Sederhana dan Mudah Diaplikasikan

Karena itulah, ketika kalian tidak sengaja memegang kecoa atau pada saat membasmi dan membuang bangkai kecoa, kalian diwajibkan untuk segera mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih yang megalir.

Kira-kira kenapa ya kecoa bisa menimbulkan banyak penyakit? Sebab, kecoa merupakan serangga yang membawa kuman Samonella dan berbagai bakteri seperti Shigella, E. coli, dan Pseudomonas.

Kecoa juga membawa berbagai jenis parasit cacing yang dapat menyebabkan diare. Tidak hanya itu saja, kecoa juga bisa menimbulkan berbagai alergi yang tentunya kalian tidak ingin mengalami hal tersebut.

Oleh karena itu, ketika kalian menemukan banyak kecoa di rumah, sebaiknya langsung basmi kecoa tersebut dengan mengaplikasikan cara ampuh mengusir kecoa secara permanen dengan mudah seperti di bawah ini.

BACA JUGA:4 Tips Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah dan Efektif, Dijamin Bersih dan Kesat Seketika!

BACA JUGA:Apa Manfaat Tabur Garam pada Kamar Mandi yang Kotor? 1 Bahan Dapur untuk Memiliki Manfaat yang Luar Biasa

1. Rutin Membersihkan Sisa Makanan

Cara ampuh mengusir kecoa secara permanen yang pertama adalah dengan rutin membersihkan sisa makanan, baik itu sisa makanan yang ada di dapur, kamar tidur, dan ruangan lainnya yang memungkinkan kecoa dapat bersembunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: