Ngefek Banget! Rekomendasi 3 Pelembab Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Keatas

Ngefek Banget! Rekomendasi 3 Pelembab Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Keatas

Pelembab wajah terbaik untuk menghilangkan flek hitam.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seiring bertambah usia, flek hitam jadi masalah yang sering hadir. Namun berikut ini ada daftar pelembab wajah terbaik untuk menghilangkan flek hitam yang bisa jadi solusi ampuh untuk permasalahan seputar flek hitam.

Selain faktor usia, kondisi kulit yang sering terpapar sinar matahari berdampak buruk bagi kondisi kulit, salah satunya dapat menjadi penyebab munculnya flek hitam. 

Apalagi bagi yang suka males menggunakan sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan. Kemungkinan munculnya flek hitam akan semakin besar.

Hal ini karena produksi melanin berlebih saat kulit tersengat sinar matahari langsung. Dan efeknya akan membuat wajah menjadi kusam, bahkan muncul kerutan, dan flek hitam. 

BACA JUGA:4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Flek Hitam Hilang dan Kulit Glowing Saat Puasa

BACA JUGA:Battle Review Moisturaizer Skintific vs Somethinc, 2 Pelembab Terampuh Atasi Skin Barrier yang Rusak!

Untuk mengatasi permasalahan seputar penuaan wajah dan flek hitam ini tidak selalu harus melakukan treatment di klinik kecantikan kok. Karena menghilangkan kusam dan flek hitam juga bisa dengan menggunakan skincare tertentu. 

Untuk pilihan produk penghilang flek hitam yang ampuh salah satunya adalah pelembab atau moiturizer. Tentunya harus bisa memilih pelembab mana yang ampuh untuk mengatasinya.

Pelembab Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam

Berikut ini ada beberapa daftar pelembab wajah untuk menghilangkan flek hitam yang direkomendasikan oleh Ayu Story YouTube channel seputar beauty dan wanita. Penasaran apa aja produknya? Berikut daftarnya.

1. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream 

Yang pertama ada produk terbaik dari Jepang yang juga udah lumayan terkenal di Indonesia, apalagi kalau bukan Hada Labo. Bulan satu ini punya kandungan pencerah yang harus banget dicoba.

Sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin menyamarkan tampilan flek hitam pada wajah. Karena terdapat berapa kandungan terbaik di dalamnya. 

Kandungan yang ampuh untuk mencerahkan seperti arbutin, dan vitamin C yang bekerja untuk meratakan warna kulit, sekaligus menyebarkan flek hitam. Selesai diperkaya dengan kandungan hyaluronic acid yang melembabkan dan sebagai pengunci kelembaban produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: