Air Rebusan Serai Bisa Mengencangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Glowing Awet Muda

Air Rebusan Serai Bisa Mengencangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Glowing Awet Muda

Air Rebusan Serai Bisa Mencengangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Glowing Awet Muda-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Air rebusan serai bisa mengencangkan wajah kendur, lho. Jika kamu penasaran, maka ini waktu yang tepat untuk menyimaknya sampai akhir!

Kulit yang glowing dan awet mudah menjadi impian semua orang. Namun, masih banyak yang belum tahu cara bikin air rebusan serai untuk wajah. Padahal, bahan dapur satu ini memiliki banyak nutrisi.

Serai sendiri merupakan tanaman dari suku rumput-rumputan yang memiliki beragam manfaat. Cirinya sendiri berupa batang kaku dan pendek serta daun bertekstur layaknya pita. 

Ada banyak perawatan yang hadir di pasaran menawarkan hasil wajah kencang yang awet muda. Mulai dari penggunaan skincare hingga treatment di klinik kecantikan. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Serum Retinol Sendiri di Rumah, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Parfum Murah yang Wanginya Tahan Lama di Indomaret, Bikin Badan Segar Bebas Bau Badan Seperti Habis Mandi

Sayangnya, cara tersebut memiliki risiko ketidakcocokan di kulit. Alhasil, menimbulkan efek samping yang memperparah kondisi penuaan. 

Bahkan, ada pula yang menyediakan jasa abal-abal supaya bisa memberikan harga rendah. Hal ini tentu membahayakan untuk kamu bukan?

Nah, buat kamu yang masih kerap bingung, bagaimana cara agar wajah kencang dan awet muda? Lalu, mencari apa bahan alami untuk mengencangkan kulit wajah? 

Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Jadi, jangan kemana–mana dan simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Skincare Pria yang Bikin Wajah Kusam Jadi Cerah, Rahasia Kulit Mulus Bebas Jerawat Mulai Dari 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Efektif Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur

Air Rebusan Serai Bisa Mencengangkan Wajah Kendur

Nah, pada pembahasan kali ini kamu tak hanya mengetahui manfaat dan cara mengencangkan wajah kendur dengan serai. Namun, juga bisa langsung mempraktekan cara membuat air rebusan serai yang benar. Ini dia pembahasanya; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: