Bersiap Serbu Pasar! Ini 4 HP Terbaru yang Akan Rilis Pertengahan 2024, Hadir Berbagai Gebrakan!

Bersiap Serbu Pasar! Ini 4 HP Terbaru yang Akan Rilis Pertengahan 2024, Hadir Berbagai Gebrakan!

HP terbaru yang akan rilis pertengahan 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sejumlah brand smartphone di Indonesia tampaknya tengah bersiap menjejali pasar dengan HP terbaru yang akan rilis pertengahan 2024. Dari segi harga, smartphone yang meluncur akan membidik berbagai segmen dari midrange terjangkau hingga flagship.

Jika kamu penasaran dan ingin bersiap diri menyambut kehadiran HP terbaru yang akan rilis pertengahan 2024, berikut akan disajikan ringkasannya berikut dengan prediksi harga yang bisa menjadi patokan untukmu.

Langsung saja simak, berikut ini tujuh HP terbaru yang akan segera rilis di Indonesia pertengahan 2024.

BACA JUGA Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

BACA JUGA Rekomendasi 5 HP Gaming Samsung Murah dengan Performa Terbaik, Smartphone Premium Harga 2 Jutaan!

Tecno Pova 6 Pro 5G

Dari merek Tecno, akan ada gebrakan baru di pasar smartphone dengan meluncurkan seri terbaru mereka yakni Techno Pova 6 Pro 5G yang konon terinspirasi dari Infinix GT 10 Pro.

Ponsel yang menjadi bagian dari HP terbaru yang akan rilis pertengahan 2024 ini hadir dengan modul kamera besar dan desain body belakang transparan yang dikenal dengan nama dynamic tech design.

Bicara spesifikasi, chipset MediaTek Dimensity T6080 fabrikasi 6 nanometer yang digunakan pada HP ini mampu menjalankan game berat dengan pengaturan grafis yang tinggi. Apalagi tersemat pula layar AMOLED seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus. Refresh rate layarnya mencapai 120 Hz dengan touch sampling rate yang tinggi sehingga responsivitas sentuhan pada layar terasa mulus nyaris tanpa delay.

Dari segi kamera, smartphone yang akan segera diluncurkan ini menampilkan konfigurasi kamera yang mengesankan, terutama dengan kamera utama 108 MP dan kamera selfie 32 MP.

Terdapat juga dukungan baterai jumbo 6000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 70 watt yang memastikan pengisian super cepat.

Bicara soal prediksi harga, smartphone ini akan dibanderol di kisaran 2,9 jutaan.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=lyisoghcqpa