3 Merk Bedak Tabur Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Kecilkan Pori-Pori Wajah jadi Mulus dan Bebas Kerutan

3 Merk Bedak Tabur Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Kecilkan Pori-Pori Wajah jadi Mulus dan Bebas Kerutan

3 Merk Bedak Tabur Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Kecilkan Pori-Pori Wajah jadi Mulus dan Bebas Kerutan-Youtube / livjunkie-

Hasilnya juga riasan yang ringan, natural dan tahan lama di kulit wajah, bedak tabur penghilang flek hitam satu ini juga memiliki butiran-butiran halus noncomedogenic yang tak akan menyumbat pori-pori kulit wajah kamu.

Tak hanya itu saja, bedak tabur penghilang flek hitam satu ini juga dapat membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah sehingga kamu dapat tetap tampil segar pada sepanjang harinya.

Kamu bisa menggunakan bedak tabur penghilang flek hitam satu ini setelah atau tanpa menggunakan foundation, serta sebagai sentuhan hasil akhri dari make up.

2.    Innisfree no sebum mineral powder

Rekomendasi bedak tabur penghilang flek hitam yang satu ini mampu menutrisi kulit berkat kandungan mint alami dan garam mineral dari jeju.

BACA JUGA:Begini Resep Rimpang ala dr Zaidul Akbar yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Cuma 3 Bahan Dapur Aja Lho

BACA JUGA:Ramuan Alami yang Bikin Awet Muda dan Kulit Kencang Usia 50 Tahun, Tips Wajah Glowing Kencang Ga Pakai Skincar

Rekomendasi bedak tabur penghilang flek hitam yang satu ini menjadi bedak korea yang cukup populer dan paling banyak dicari di marketplace.

Bedak tabur penghilang flek hitam yang satu ini mengandung ekstrak mint alami dan garam mineral yang berasal dari pulau Jeju

Kandungan alami yang ada pada bedak tabur penghilang flek hitam satu ii mampu menyeimbangkan kadar minyak dengan kelembapan sehingga kulit wajah kamu terlihat segar tanpa adanya rasa kering tertarik.

Bedak tabur enghilang flek hitam satu ini juga mengandung double oil control formula yang mampu menjadikan kulit wajah kamu jadi bebas kilap.

Kamu juga dapat menggunakannnya sebagai finishing powder, bedak ini dapat memberikan tampilan matte alami dan mampu menjaga riasan kamu menjadi tahan lama.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Alami Agar Kulit Bersih dan Bebas Noda, Tips Putih Permanen Pakai Bahan di Rumah

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Sabun Pepaya Sendiri di Rumah, Tambahkan 2 Bahan Ini Jadi Rahasia Kulit Putih Secara Alami

3.    Purbasari oil contro matte powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: