Primbon Jawa: Punya Bakat Kaya dari Lahir! Inilah 4 Weton Tibo Gedong yang Konon Kebal Kemiskinan

Primbon Jawa: Punya Bakat Kaya dari Lahir! Inilah 4 Weton Tibo Gedong yang Konon Kebal Kemiskinan

Primbon Jawa: Punya Bakat Kaya dari Lahir! Inilah 4 Weton Tibo Gedong yang Konon Kebal Kemiskinan -Tangkap layar -Rajo Notonegoro

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini kita akan membahas Weton Tibo gedong yang konon kenal kemiskinan dan mempunyai bakat kaya dari lahir menurut Primbon Jawa.

Membahas Weton dalam primbon Jawa memang tidak ada habisnya. Banyak sekali pemaknaan yang tersirat dari masing-masing hari lahir tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Weton dalam primbon Jawa ada 35, dan satu persatu ya dipadukan dengan wuku serta neptu.

Dari 35 Weton yang ada, 4 diantaranya dikategorikan sebagai Weton Tibo gedong yang konon memiliki bakat kaya dari lahir dan kebal kemiskinan. Perhitungan Weton ini dengan metode 5 yaitu sri, lungguh, gedong, loro dan pati.

BACA JUGA:Bakal Jadi Bos Besar, Inilah 4 Weton yang Ditakdirkan Jadi Pemimpin menurut Primbon Jawa, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa

Lalu, Weton apa saja yang termasuk Weton Tibo gedong yang memiliki bakat kaya dari lahir dan konon kenal kemiskinan menurut Primbon Jawa?

1. Weton Senin Pahing

Weton Weton Tibo gedong yang memiliki bakat kaya dari lahir dan konon kebal kemiskinan menurut Primbon Jawa yang pertama adalah  weton Senin Pahing.

"Weton ini mempunyai sifat pekerja keras dan tahan banting, dan ia memiliki bakat cepat kaya teliti dan pintar mengatur manajemen keuangan," ujar narator 

Oleh karena, Weton Senin Pahing ini disebut salah Weton Tibo gedong yang mempunyai bakat kaya Raya sejak lahir.

2. Weton Senin Wage

Weton Weton Tibo gedong yang memiliki bakat kaya dari lahir dan konon kebal kemiskinan menurut Primbon Jawa yang kedua adalah Weton Senin Wage.

Pemilik Weton Senin Wage ini dikenal mempunyai perencanaan yang matang, visi misi yang bagus serta tanggung jawab yang besar sehingga bisa dikategorikan sebagai Weton Tibo gedong yang memiliki bakat kaya sejak lahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: