Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong-Youtube.com/Automova Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 rekomendasi motor  touchless terbaik, dijamin kinclong. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Umumnya shampo cuci motor menggunakan busa atau washmitt, tapi ternyata ada juga yang bisa membuat kinclong tanpa disentuh alias shampo motor touchless. Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah.

Kamu tinggal semprotkan busa shampo motor touchless pada bagian yang ingin dibersihkan dan langsung dibilas dengan air bertekanan tinggi. Hasilnya motor akan  langsung tampak kinclong.

Terdapat beberapa merk yang menawarkan produk shampo motor touchless. Baik merk lokal maupun luar.  Maka dari itu, kami sudah merangkumkan pembahasan tentang rekomendasi motor  touchless terbaik, dijamin kinclong.

BACA JUGA:Siap Mengaspal! All New Honda Beat 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Canggih dan Modern!

BACA JUGA:Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

Berikut ini adalah  5 rekomendasi motor  touchless terbaik, dijamin kinclong:

1. Dmerius Shampoo Touchless Cuci Tanpa Sentuh 

Rekomendasi motor  touchless terbaik, dijamin kinclong pertama adalah Dmerius Shampoo Touchless Cuci Tanpa Sentuh. Touchless Shampoo ini dibuat dengan teknologi terbaik agar menghasilkan busa tebal dan daya bersih yang bagus. 

Touchless Shampoo akan sangat membantu proses pencucian sehingga tidak perlu capek lagi. Dilengkapi dengan tambahan proteksi untuk melindungi cat kendaraan agar tidak tergores saat dibersihkan. 

Touchless Shampoo ini diklaim mampu membersihkan motor atau mobil dari berbagai jenis kotoran. Dan juga memprioritaskan agar pemakaian jangka panjang tidak merusak cat kendaraan. 

BACA JUGA:Selain Susu, Ini Dia Daftar Buah-buahan Tinggi Kalsium untuk Jaga Kesehatan Tulang Hingga Tua

BACA JUGA:9 Obat Herbal yang Efektif untuk Nyeri Lutut dan Sendi, Lansia Wajib Minum untuk Atasi Radang Sendi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: