Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong-Youtube.com/Automova Indonesia-

Jangan khawatir, Touchless Shampoo sudah teruji kualitasnya dan banyak digunakan untuk usaha cuci mobil dan motor. Tersedia 3 varian warna yaitu hijau/ soft (mengangkat kotoran dan sangat baik, tapi tidak terlalu efektif untuk jamur yang membandel), kuning/medium (mengangkat kotoran membandel dan jamur) dan merah/hard (membersihkan kerak pada mesin kendaraan). 

Dmerius Shampoo Touchless Cuci Tanpa Sentuh dijual dengan harga Rp 70 ribu untuk kemasan isi 1 liter

2. CCS Shampo Mobil dan Motor Premium

Rekomendasi motor  touchless terbaik, dijamin kinclong kedua adalah CCS Shampo Mobil dan Motor Premium. Shampoo Sabun Cuci Mobil dan Motor Touchless 1 Liter merupakan cairan pembersih untuk membersihkan motor dan mobil secara touchless.

CCS Shampo Mobil dan Motor Premium bisa membersihkan kotoran ringan, debu, minyak dengan mudah. Tenang saja, shampo motor touchless ini aman untuk semua jenis cat, anti karat, serta memberikan perlindungan yang maksimal. 

BACA JUGA:Siap-Siap, Inilah 5 Zodiak yang Beruntung Tanggal 3 Mei 2024, Karirnya Naik Kekayaannya Bertambah!

BACA JUGA:Perlu Tahu! Ini Dia Tips Memanfaatkan Lemon untuk Membersihkan Rumah, Rahasia Rumah Tetap Segar dan Bersih

Kelebihan dari produk ini adalah bisa menghilangkan kotoran pada kendaraan mobil, digunakan pada motor atau mobil dengan segala jenis cat dan memproteksi cat secara aman dan tahan lama. CCS Shampo Mobil dan Motor Premium dijual dengan harga 100 ribu untuk kemasan isi 1 liter.

3. Automova Shampo Motor Tanpa Sentuh

Rekomendasi motor  touchless terbaik, dijamin kinclong ketiga adalah Automova Shampo Motor Tanpa Sentuh. Automova Shampo Motor Tanpa Sentuh ini mempunyai bahan aktif konsentrat deterjen tinggi dengan teknologi DOUBLE LAYER ALKALINE yang diklaim lebih kuat membersihkan dan melunakan kotoran yang menempel pada kendaraan tanpa harus menggosok atau tanpa sentuh (Touchless).

Jadi sangat meminimalisir terjadinya baret dan mempercepat pekerjaan pembersihan kendaraan dengan mesin JET CLEANER sehingga pembersihan lebih efektif, lebih cepat dan hasil mengkilap. Automova Shampo Motor Tanpa Sentuh dijual dengan harga Rp 135 ribu.

4. Fastech Premium Touchless Active Foam Shampoo

Rekomendasi motor  touchless terbaik, dijamin kinclong keempat adalah Fastech Premium Touchless Active Foam Shampoo. Touchless Premium Car Shampoo merupakan produk yang sudah melalui riset panjang oleh tenaga ahli berpengalaman di bidangnya.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Lokal Terbaik untuk Kontrol Minyak di Indomaret, Sekaligus Bantu Samarkan Pori-pori yang Besar

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat, Kulit Jadi Mulus ngga Gradakan Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: