Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong-Youtube.com/Automova Indonesia-

Fastech Premium Touchless Active Foam Shampoo diproduksi dengan teknologi surfaktan special sehingga menghasilkan daya bersih sangat baik, dapat melunakkan dan meluruhkan kotoran dengan mudah tanpa harus digosok. Touchless shampoo ini juga sangat membantu proses pencucian dengan cepat, menghemat waktu dan tenaga. 

Shampoo ini diformulasi menggunakan surfaktan khusus yang tidak akan meninggalkan residu sabun pada permukaan kendaraan, sehingga bisa mencegah terjadinya water spot atau jamur pada body kendaraan. Fastech Premium Touchless Active Foam Shampoo dijual dengan harga Rp 190 ribu.

5. Grass Active Foam Effect Touchless Shampoo

Rekomendasi motor  touchless terbaik, dijamin kinclong terakhir adalah Grass Active Foam Effect Touchless Shampoo. GRASS Active Foam Effect 1 liter merupakan shampoo untuk mencuci mobil atau motor tanpa sentuhan (Touchless) yang bisa juga digunakan untuk semua jenis kendaraan. 

Grass Active Foam Effect Touchless Shampoo diklaim mudah menghilangkan kotoran, debu, minyak, jejak serangga di jalan. Selain itu, busanya kaya yang persisten yang mudah dicuci dan membuat  permukaan kendaraan menjadi bersinar, tidak merusak cat karena mengandung zat anti korosi.

Grass Active Foam Effect Touchless Shampoo dijual dengan harga Rp 240 ribu.

Nah, itulah 5 rekomendasi shampo motor touchless terbaik, dijamin kinclong. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: